Cara Mudah Flashing ZTE Blade Q 4G- Bolt E1 via micro SD

Cara Mudah Flashing  ZTE Blade Q 4G- Bolt E1 via micro SD  .jika handphone anda  membuka aplikasi tertentu  sering  ada tulisan google telah berhenti,tidak bisa upgrade OS  atau kondisi bootloop .silahkan  persiapkan alat bantu  berikut ini: 

1.Komputer, laptop 
2.Kuota  data internet  minimal 2 GB 
3.Firmware ZTE Blade Q-Lux Bolt E1
3.Micro SD minimal 2 GB .
4.card reader micro SD usb .

Jika semua bahan yang diperlukan telah lengkap  maka langkah awal yang harus anda lakukan adalah menyalakan komputer, laptop lalu buka browser atau google ketik download firmware zte blade Q-LUX Bolt E1 atau langsung ke website resmi  www.ztedevices.com pilih Indonesia BLADE Q LUX SD card upgrading instruction & software package(Open market)-304780B0226Blade_Q_Lux_V1.0.zip  download sampai selesai.


Ekstrak file download tadi lalu simpan file ke komputer terserah anda mau simpan dimana? yang penting mudah untuk menemukan misalnya di my document atau desktop .kemudian anda masukan microSD ke dalam card reader trus colok ke komputer jika sudah terbaca  microSD di komputer maka anda harus mencari file ekstrak tadi yaitu file update.zip salin  ke micro SD .tunggu sampai proses menyalin file dari komputer ke microSD selesai.jika sudah selesai cabut microSD dari card reader.

Sekarang anda matikan hp ZTE cabut baterai dan masukan microSD yang sudah terisi file update.zip.terus anda nyalakan hp ZTE dengan menekan tombol power dan volume atas bersamaan jika sudah tampil logo ZTE lepas tombol power dan tahan tombol volume atas sampai keluar menu recovery mode.selanjutnya dengan menggunakan tombol volume bawah  anda pilih update via sdcard  jika sudah terbuka jendela baru cari file update.zip yang anda taruh di microSD kemudian tekan tombol power . tunggu proses install  sampai selesai dengan tampilnya update success.lalu reboot system now.

Selesai sudah hp anda sudah seperti baru lagi setelah melakukan flashing ini biasanya bug yang menyebabkan aplikasi sering berhenti akan hilang dan hp menjadi normal kembali. semoga ilmu tentang Cara mudah  Flashing   bootloop  ZTE Blade Q-LUX 4G- Bolt E1 via micro SD  dapat berguna bagi anda .perlu diingat jika gagal flashing dengan cara ini sebaiknya anda cari firmware yang berbeda dan apabila masih gagal juga dapat dipastikan 99% kerusakan hp anda pada hardware yaitu IC MMC bukan perangkat lunak(software).

Jika anda senang dengan artikel ini silahkan membagikan melalui tweeter ,facebook,google+ sehingga anda dapat membantu orang lain atau teman yang membutuhkan.dan bila anda mau membaca  semua artikel  silahkan melihat sitemap di blog ini atau ikuti satu artikel lainnya disini

Komentar

Anonim mengatakan…
It is in reality a great and helpful piece of info. I'm satisfied that you shared this helpful information with us.
Please keep us informed like this. Thanks for sharing.
Anonim mengatakan…
My coder is trying to persuade me to move to .net from PHP.
I have always disliked the idea because of the expenses.

But he's tryiong none the less. I've been using WordPress on a variety of websites for about
a year and am concerned about switching to another platform.
I have heard good things about blogengine.net. Is there a way I can import all my wordpress
posts into it? Any kind of help would be greatly appreciated!

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam