Software Handphone 2 Jam Langsung Bisa bonus Data 200 GB


Software handphone 2 jam langsung bisa bonus data 200 GB .anda  mau belajar software handphone  dijamin 2 jam langsung bisa diajarkan teknik dasar untuk flashing handphone seperti bootloop, lupa pola/kode sandi akun google  untuk  merk :samsung,advan,blackberry,lenovo,xiaomi  dsb .selain itu diberikan  bonus  data firmware sebesar 200 GB terdiri dari beberapa brand/vendor seperti samsung,xiaomi,lenovo,iphone  dan sebagainya. Langsung diajarkan penulis my blog bima hartono biaya terjangkau hanya  Rp.500.000.-.

Jika anda  kalkulasi dengan data 200GB maka anda hanya mengeluarkan  biaya untuk 1 file software yaitu Rp.3.250.-dengan asumsi Rp.500.000:154 file software =RP.3.250/file software tanpa harus cape menunggu waktu download  selesai belum lagi harus menyediakan  kuota internet anda.- semuanya disini sudah tersedia beserta tools dan driver untuk  type dan merk handphone . jika anda pernah coba download file software ,pastinya pernah mengalami hasil download gagal ketika kuota internet anda habis atau koneksi jaringan tidak stabil . terkadang kesal file di password harus donasi besarnya  dari RP. 10.000.- S/D Rp.50.000.-/1.


Selain itu  penulis juga memberikan solusi software  untuk type tertentu dari samsung atau xiaomi untuk mengatasi  frp  akun gmail dengan file atau tools khusus.memang semua itu tetap harus ada niat dan usaha serta keberanian anda untuk mencapai keberhasilan . disini anda akan diajarkan teknik dasar untuk melakukan flashing handphone  seperti kasus error,bootloop,restart  atau mati  karena softbrick sehingga  jika anda sudah bisa  teknik dasar software hp untuk  selanjutnya anda bisa membuka counter software handphone  atau minimal seperti saya yaitu buka software dari teman ke teman atau kenalan dari tetangga.bayangkan jika 1x software anda kenakan biaya ke user/pelanggan dengan harga Rp.50.000.-jika ada 10 orang saja  maka  uang Rp.500.000.- anda sudah kembali/balik modal.tapi manfaat dari Rp. 500.000.- yang anda keluarkan adalah ilmu yang   dapat digunakan seumur hidup atau diwariskan pada  adik/sepupu atau anak  dan pasti nya  merupakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan  karena handphone adalah kebutuhan utama  setiap orang sebagai alat berkomunikasi .kelebihan lainnya jika anda sudah menguasai teknik dasar software hp maka anda  bisa membuka   kursus singkat dengan biaya yang anda tentukan sendiri. Pertanyaannya :Apakah anda rugi mengeluarkan biaya Rp.500.000.- untuk kursus software handphone 2 jam langsung bisa bonus 200 GB data.Jawabannya sama sekali tidak.

Software handphone 2 jam langsung bisa bonus data 200 GB   harga Rp. 500.000.- yang ditawarkan penulis  adalah  untuk mengganti  biaya  download firmware handphone  sebanyak 154 file dari berbagai merk dan model / seri hp,jika anda mengatakan mahal silahkan buktikan sendiri  dengan download file sebesar 200GB untuk beberapa model dan merk  contoh : samsung j1,j2,j3,j5,j7,lenovo a6000,a7000,advan i45,xiaomi redmi 3 ,3s,3x,note 3 dan seterusnya sampai 200 GB (154 file/1GB) apakah cukup dengan uang 500ribu? terus berapa lama  waktu yang anda perlukan untuk selesaikan 154 file  software  tersebut.sebagai pertimbangan jika anda gunakan paket combo extra xl untuk membeli kuota sebesar 70GB saja harganya Rp.239.000.-jika menggunakan bolt 100 GB harganya Rp.279.000.-(harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu)

Apakah cukup dalam  1 jam ,3 jam,sehari,2hari,3hari hehe jika anda gunakan laptop dengan kuota  pas-pasan 154 GB berapa rupiah yang harus anda keluarkan ?Apakah  yakin 100% dengan kuota 154 GB anda akan sukses mendownload semua file melalui  3,5,7,9 website dengan speed download yang berbeda.sepertinya mustahil berhasil  kecuali anda memiliki minimal 250 GB kuota internet .silahkan anda renungkan dengan asumsi RP.3.250.-  melalui blog ini sudah mendapatkan 154 file software .
Intinya penulis tidak menjual ilmu yang sudah dipelajari  karena ilmu harus diamalkan bukan untuk dijual-belikan . benar apa tidak ?. oleh karena itu penulis hanya meminta penggantian  200 GB data yang sudah dikumpulkan sebesar Rp.500.000.- terus terang saja sebelum terjun ke dunia blogging penulis sendiri sudah melakukan praktek software handphone buat  tetangga,teman,kenalan dari teman . Berawal dari zaman blackberry dakota harga pasaran  bekas nya 2 jutaan,penulis sudah menggeluti dunia software handphone dan sampai sekarang pun saya masih menerima software handphone  dari merk samsung ,lenovo,xiaomi,asus,sampai iphone khususnya untuk kasus hang logo .contohnya iphone 5 ,5s,6,6s bila gagal software dengan kode error 14 melalui itunes bisa diselesaikan  penulis. Jika mau  beli data software 200GB(154 file)  juga boleh tanpa harus ikut kursus .

Sebagai penutup penulis hanya berharap artikel Software handphone 2 jam langsung bisa bonus data 200 GB  dapat bermanfaat bagi anda .silahkan jika anda berminat untuk  membeli data software atau ikut kursus software handphone 2 jam langsung bisa bonus 200GB data  kirimkan email atau telepon 081807141973 (jam 16.00 s/d 21.00wib)

Jika ingin membaca artikel  lain tentang cara software anda dapat mengikuti di 

Semoga  bertemu lagi pada artikel yang akan datang,silahkan anda bagikan artikel ini melalui media sosial untuk membantu teman-teman anda yang membutuhkan.

Terimakasih. 

Komentar

Anonim mengatakan…
I'll immediately gгab youг rsѕ as I can't fіnd уoսr email suЬscription hyperⅼink or e-newslеtter serᴠice.

Do you have any? Kindly let me know in οrder that I could subscribe.

Thanks.
bimahartono mengatakan…
Thanks you. if you like you can subcribe now

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam