3 syarat utama menjadi teknisi software hp


Pernahkah anda berniat untuk menjadi teknisi software hp?hahaha buat apa menjadi teknisi software hp jika tidak menjanjikan masa depan yang bagus.mungkin itulah salah satu jawaban yang keluar dari  mulut sebagian orang, memang jika anda hanya berfikir tentang prestise /status sosial memang tidak salah karena orang akan selalu beranggapan bahwa pekerjaan yang lebih menggiurkan  adalah menjadi selebriti atau pejabat pemerintahan karena jelas prestise/status sosial contohnya jika menjadi artis/selebriti maka kemana  anda pergi selalu ada saja orang yang minta tanda tangan atau photo bersama begitu juga jika anda menjadi seorang pejabat pemerintah maka tanda tangan dan photo anda ada di TV,radio,koran dan  media sosial.


Sebenarnya anggapan seperti itu salah karena apapun jenis pekerjaan yang anda tekuni pastinya memiliki manfaat yang besar bagi orang lain serta menghasilkan uang bagi anda. contoh nya bila tidak ada teknisi software hp maka dapat dipastikan hp anda saat ini bila mengalami kerusakan software akan langsung masuk tempat sampah. coba renungkan dulu anggapan penulis ini benar apa tidak? karena itu penulis sengaja membuat artikel  3 syarat utama menjadi teknisi software hp agar membuka cara berpikir anda .bahwa menjadi teknisi software hp juga pantas dipertimbangkan.mengingat di zaman sekarang semua orang menggunakan hp sebagai kebutuhan pokok selain makanan.coba saja lihat pusat keramaian,sekolah,mall,perkantoran serta lingkungan sekitar rumah anda . pasti akan menemukan orang sedang memegang hp baik untuk telp,chat,games,photo selfie dan sebagainya.

Sebenarnya ada 3 syarat utama menjadi teknisi hp yaitu:

1)seorang teknisi hp harus memiliki niat,ketekunan,kesabaran sebagai pondasi dasar teknisi software hp karena pekerjaan ini membutuhkan waktu untuk menyelesaikan kendala pada hp seperti kasus bootloop ,hang,restart untuk mengembalikan fungsi dan tugas perangkat lunak/software maka harus memasang ulang operating system{OS}ini memerlukan waktu bervariasi dari 15-25 menit untuk satu hp .coba anda bayangkan jika tidak ada ketekunan dan kesabaran dalam menunggu selesai software untuk satu hp saja maka apa yang akan terjadi ?pastinya akan gagal sehingga hp tidak dapat kembali normal/tetap rusak.

2)seorang teknisi hp harus mempunyai ilmu pengetahuan dan alat bantu /tools serta firmware os yang sesuai dengan hp yang akan diperbaiki.contohnya :bila yang rusak hp merk samsung maka harus dengan software samsung juga dengan model yang sama.bukan dengan memasukan system merk lain.selanjutnya harus bisa menggunakan alat bantu/tools untuk flashing serta data firmware Os.berarti anda harus mempunyai ilmu pengetahuan dan tools serta data firmware Os.benar apa tidak?

3)seorang teknisi hp harus mempunyai komputer dan kabel data  serta kuota internet jika firmware os belum ada sehingga harus download dulu secara online agar dapat memasang ulang  hp secara benar.
maka saya sebagai penulis mengatakan bahwa untuk menjadi teknisi hp harus mempunyai 3 syarat yang utama ini dengan mempertimbangkan tersebut diatas.

Bilamana ketiga syarat sudah anda penuhi maka anda pantas dikatakan sebagai teknisi software hp.
saya rasa cukup penjelasan ini tentang 3 syarat utama menjadi teknisi hp .selanjutnya anda boleh setuju atau tidak setuju dengan saya atau anda mempunyai penjelasan lain.semua pilihan itu ada pada diri anda.

Saya rasa cukup sampai disini ulasan artikel 3 syarat utama menjadi teknisi software hp dengan harapan semoga bermanfaat.jika anda suka silahkan anda isi kolom komentar atau membagikan di media sosial anda.

Jika anda tertarik untuk belajar software /flashing hp 2 jam dijamin bisa dan diberikan bonus data 200 GB silahkan mengikuti di

Terimakasih 12.juli.2018

Komentar

Anonim mengatakan…
Hello, all the time i used to check website posts here early in the break of
day, for the reason that i enjoy to find out more and more.
Anonim mengatakan…
My family always say that I am killing my time here at net, however I know I am getting experience every day by reading such
nice articles.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam