Apakah Iklan operator XL penipu?

Selamat berjumpa lagi para pembaca yang budiman. pada saat ini saya akan membuat postingan tentang kejadian yang kurang menyenangkan merugikan moril dan materil yaitu Apakah iklan operator XL penipu?. kejadian saya bermula pada tanggal 03 juni 2018 melalui menu XL *123#setelah itu pilih bonus kuota data 5GB aktifkan RBT sekarang juga langganan Rp.6.000. karena saya melihat ada bonus tanpa pikir panjang lagi saya pilih 1.Mau setelah dipilih langsung tampilan menu pilihan lanjut .
sesudah saya mengaktifkan pilihan bla ..bla..bla ... beberapa menit kemudian masuk notifikasi bahwa paket RBT anda telah aktif.

setelah ditunggu sehari sampai 2 hari ga ada juga notifikasi bahwa bonus paket kuota data 5GB maka saya berinisiatif melaporkan perihal tersebut ke pihak operator xl .dengan menggunakan panggilan 817 dengan biaya Rp.500 satu kali panggilan. dari sini kita dapat mengambil perhitungan bahwa Rp.6.000 +Rp.500 =Rp.6.500/jiwa .jika seluruh indonesia ada berapa juta yang memiliki masalah yang sama seperti  saya  dengan asumsi Rp.6.500 x100.000.000/jiwa ,maka keuntungan xl akan berjumlah Rp.650.000.000.000 dengan cara hanya memberikan kata bonus pada pilihan menu tanpa bukti . dan alangkah terkejutnya saya ketika melaporkan ke operator xl dengan panggilan 817 bahwa pilihan menu untuk RBT oleh pihak ketiga adalah undian bukan bonus.

Dari kejadian ini saya mengambil kesimpulan bahwa pihak operator XL menghalalkan segala cara untuk mendapat keuntungan. Kenapa saya katakan demikian .sudah jelas jika pihak ketiga bekerjasama dengan xl seharusnya tertulis undian bukannya bonus setelah memilih paket RBT .

sesudah beberapa hari saya mengetik *123# sekalian mau cek kuota saya tinggal berapa gitu .
eh saya melihat ada pilihan yang tertulis : silahkan isi pulsa min 5ribu hari ini dapatkan bonus 1GB selama 7 hari. tanpa pikir panjang saya langsung keluar rumah pada tengah malam mencari counter pulsa elektrik yang ada .untuk membeli  pulsa elektrik nominal Rp.10.000 dengan membayar Rp.12.000 lalu saya pulang lagi kerumah. singkat nya saya sampai dirumah saya langsung tekan *123#lalu memilih pilihan tadi yaitu pilihan no3.isi pulsa hari ini  .setelah itu ada notifikasi silahkan tunggu sedang proses.setelah saya tunggu satu jam ternyata belum ada pemberitahuan sukses. maka saya terpaksa mengeluarkan uang kembali dengan menghubungi operator dengan menekan 817 pilihan 0 untuk berbicara dengan CS XL.singkat ceritanya pihak xl mengatakan bahwa sedang ada gangguan dalam perbaikan silahkan tunggu notifikasi sampai jam 6 pagi. akhirnya pada sore hari ini sekitar jam 16.00wib saya kembali mengeluarkan Rp.500 untuk menghubungi kembali pihak XL dan untuk kedua kalinya saya mengalami kekecewaan yang sama terulang kembali.bahwa transaksi paket saya ditolak/tidak berhasil. sekarang jika pembaca mengalami hal yang sama seperti saya apakah anda akan merasa tertipu atau tidak. pasti jawaban anda 'Tertipu"

Demikianlah postingan ini saya buat tulisan tentang Apakah Iklan operator XL penipu? kedalam blog saya untuk masyarakat luas dan juga pihak terkait agar menindaklanjuti tentang tersebut diatas yang sering kali mengatakan janji-janji  iklan yang tidak terbukti kebenarannya. terutama pihak yang mengawasi kebijakan regulator operator indonesia agar membuat peraturan dan memberikan sanksi yang tegas bilamana iklan yang dibuat operator Xl  ada dugaan indikasi penipuan secara tersirat atau tersurat bagi pelanggan.

Berdasarkan kejadian tersebut diatas .silahkan berikan komentar atau saran anda di media sosial seperti  tweeter, facebook,instagram,google+  dengan menuliskan pendapat anda tentang Apakah iklan XL penipu ? jawaban pasti adalah memang benar iklan xl penipu.

https://bimahartonosfi.blogspot.com/2018/07/17-alasan-untuk-keluar-dari-olx-update.html
semoga berguna


Komentar

Anonim mengatakan…
Good day! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would
be ok. I'm undoubtedly enjoying your blog and look forward to new updates.
Anonim mengatakan…
Hello, I would like to subscribe for this webpage to get newest
updates, thus where can i do it please help out.
Anonim mengatakan…
Hello.This article was extremely motivating, particularly since I
was browsing for thoughts on this subject last Wednesday.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam