17 Alasan untuk keluar dari OLX update bulan juni 2018


Hallo sahabat pembaca hari ini saya akan mengulas topik permasalahan yang menimpa kepada saya yaitu 17 Alasan untuk keluar dari OLX update bulan juni 2018  .kenapa saya berkata demikian tentu saja dengan kejadian yang menimpa pada diri saya selaku penulis blog ini. kejadian berawal saya mau memasang iklan di olx dengan hp oppo A37f yang saya miliki dan seperti biasa masuk ke akun olx dan mengisi semua persyaratan yang ada dari memberi judul iklan ,deskripsi dan photo barang yang akan dijual serta mengisi ulang verifikasi no hp , photo diri alamat lokasi . setelah itu biasalah verifikasi gambar 
setelah beberapa kali gagal verifikasi gambar akhirnya berhasil dan lanjut.beberapa detik kemudian iklan anda telah disimpan tunggu proses moderasi...eh tidak lama kemudian ada pemberitahuan iklan anda ditolak.kok bisa semua data sudah diisi dengan benar dengan tanda ceklis hijau dari olx.akhirnya saya cari tahu lewat komentar pengguna di google play store dan alangkah kagetnya saya ternyata banyak sekali komentar  teratas yang memang ternyata pelayanan olx sangat mengecewakan.


Inilah 17 Alasan untuk keluar dari OLX update bulan juni 2018 berdasarkan komentar melalui  google play store.

-Hendra Zhuo  21-06-2018
 kenapa iklan jasa lainnya,tgl 4 juni baru bisa diaktifkan kembali,saat 5 juni saya mau iklan jasa lainnya,malah tulis tgl 27 juni baru bisa digunakan,malah suruh bayar 50.000 untuk aktifkan lagi..........dst

-Atum Ajj 20-06-2018 
Anjing masa harus beli saldo dulu kalo mau iklanin property.....dst

-pengguna Google 16-06-2018 
 olx semakin kedepan semakin membuat penggunanya kesulitan jual ini dan itu..dlu digratiskan sekarang serba berbayar...sekalinya membeli saldo untuk pasang iklan ternyata hanya untuk 1 iklan saja dan bila iklan sudah berhasil terjual maka harus membeli saldo lagi...dst

-Achmad bestari  22-06-2018
Udah ga jelas lagi,dulu ane ngandelin OLX,sekarang ga berguna ha ha uninstal aja makan ati ...dst

-Solotrans chanel 21-06-2018
Saya selaku pengguna kecewa sekali dengan aturan baru olx,saya membeli paket unlimited yg 1juta untuk 3 bulan,tp kenyataannya banyak iklan yg ditolak,apa artinya paket unlimited kalau iklannya masih ditolak........dst

-Firman Azhari 15-06-2018
Verifikasi iklan sampe 10 jam,dikit dikit iklan ditolak tanpa alasan yang jelas.tambah lama tambah jelek nih aplikasi........dst

-Dimas Dim 25-06-2018
Kalo ada inbox lewat aplikasi pasti ga ada bunyi dan ga da notifikasi.........dst

-Dian Farizal 24-06-2018
Mohon maap Admin kenapa sekarang OLX kok semakin update malah semakin parah.....dst

-Rini Cahyani 21-06-2018
di iklan saya,produk saya ada tulisan 3 dihubungi,tp ga ada satupun yg udah ngehubungin gw? ........dst

-Pengguna Google 13-06-2018
Olx makin sini makin ngaco.pasang iklan selalu ditolak dgn alasan ga jls........dst

-Ahmad Fauzi 24-06-2018
Ati-ati ah kalo jualan disini(olx).ada penipu......dst

-Putri kodriati 11-06-2018
dlu sya srg bgt pke aplikasi olx kl mw jual n beli brg.................lah klo skr,psg iklan aja boro2 dilirik org.....dst

-Fajri Mabruri 25-06-2018
Dari suka awalnya eh sekarang gw ngerasa ketipu beli kuota 50 rb 1bln buat 1 kategori,baru 1 hari udag ga bisa di pake....dst

-Alfajry Tanjung 17-06-2018
OLX ANJIIIING ........................dst

-Anak Soleh  16-06-2018
min,kenapa iklan hp second sy selalu ditolak?..........dst

-Yi rachman   16-06-2018
Tadinya sangat bagus ,sekarang makin ga jelas...............gimana mau pasang iklan.

-Bima Aji Saputra  13-06-2018
Baru juga mau instal,sudah ada bug Sudah selesai download malah stak......dst

_Alimin,Spd  25-06-2018
Tolong profesional olx,saya isi saldo tapi iklan saya tetap ditolak dan saldo saya terpotong,dihubungi susah.............dst

-barokah jaya 13-06-2018
Jelek,selalu minta verifikasi no handphone berkali-kali...........dst

-helta zebua  22-06-2018
Om google...tolong blokir ni aplikasi olx...udah .ngak jelas......dst

-pengguna Google 26-06-2018
Olx yg ini makin ngaco gbsa pasang iklan makin parah.....dst

dan masih banyak lagi komentar yang mengatakan  bahwa olx  sekarang sangat mengecewakan penjual karena mereka selalu dipersulit dengan alasan yang tidak jelas sekalipun membeli saldo iklan tetap saja kecewa.

Semoga dengan artikel 17 Alasan untuk keluar dari OLX  update bulan juni 2018 dapat membantu pembaca untuk lebih waspada agar tidak menjadi korban kekecewaan sebagaimana dialami penulis juga.









Komentar

Anonim mengatakan…
Hi, Neat post. There's a problem with your web site in internet explorer, might check this?
IE still is the marketplace leader and a good element of other folks will pass over your wonderful writing because of this problem.
Anonim mengatakan…
Simply want to say your article is as surprising. The clearness in your post is just spectacular and i
can assume you're an expert on this subject. Fine with your permission let me to grab your feed to keep up to
date with forthcoming post. Thanks a million and please carry
on the gratifying work.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam