scam aplikasi Crazy Racing:slot Rush di google playstore

 selamat siang pembaca setia myblogbimahartono. hari ini rabu 23 november 2022 saya mau berbagi pengalaman bermain games tentang scam aplikasi crazy racing rush di google playstore. sangat disesalkan banyak sekali aplikasi penghasil uang palsu alias scam atau bahasa umumnya hoak dan sangat merugikan pengguna seperti saya atau masyarakat yang mau mencoba aplikasi games  penghasil  di google playstore. 

demi mendapatkan keuntungan pihak developer semata dengan memberi janji penghasilan uang dengan berbagai persyaratan yang sengaja dibuat developer aplikasi games untuk membohongi atau menipu dengan keuntungan dari pengguna .contohnya setiap pengguna aplikasi menonton iklan di aplikasi mereka maka yang mendapatkan keuntungan pihak developer aplikasi tersebut . sebaliknya pengguna hanya akan mendapatkan janji penarikan palsu atau hoax .

sebagai bukti saya sertakan foto screenshot dari aplikasi crazy racing rusah di googleplaystore dan sudah saya mainkan selama beberapa hari untuk mencapai batas penarikan yang ditentukanpihak developer scam aplikasi crazy racing slot rush digoogle playstore. selama permaianan berlangsung tentu saja wajib menonton iklan selama beberapa detik demi mencapai nilai nominal yang ditentukan pihak developer aplikasi crazy racing slot rush digoogle playstore.tapi alangkah terkejutnya saya setelah berhasil mencapai batas penarikan diwajibkan membayar uang sebesar Rp.45.000(empat puluh lima ribu rupiah)untuk proses peninjauan manual . itu sama saja belum pasti uang akan dikeluarkan pihak developer kepada saya.

disini jelas ada proses tipu menipu dari iklan yang mereka buat bahwa untuk mendapatkan uang cuma memainkan permainan .


pertanyaan terbesar saya adalah kenapa banyak sekali pihak pengembang aplikasi games demi mendapatkan keuntungannya dengan sengaja membuat tipu daya dengan janji akan memberikan penghasilan dari bermain di aplikasi mereka.

demikian artikel tentang scam aplikasi crazy racing:slot rush digoogle playstore saya terbitkan dengan tujuan agar pembaca yang mau mencoba aplikasi ini berpikir berulangkali .sekian terimakasih .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam