Sistem manajemen ojol Maxim terburuk buat mitra driver baru non prioritas
Sistem manajemen ojol Maxim terburuk buat mitra driver baru non prioritas
Selamat datang kembali pembaca setia. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang sistem manajemen ojol Maxim terburuk buat mitra driver baru non prioritas. Sesuai denga judul diatas saya mau berbagi informasi dengan harapan dapat berguna bagi pembaca khususnya baru mau daftar di maxim.semua informasi ini didukung oleh keluhan para mitra driver yang tersebar di group facebook driver dan customer maxim yang mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari pihak kantor atau manajemen maxim .apa sebenarnya masalah yang terjadi di manajemen maxim adalah adanya pembagian order yang tidak adil khususnya bagi driver baru yang belum melakukan pembelian atribut maxim seharga 350ribu.sudah jelas adanya intimidasi dari pihak kantor maxim terhadap mitra driver selain harus melalukan isi saldo sebesar Rp.50.000.- dan akun saldo driver maxim hanya mendapatkan saldo sebesar Rp.45.000.-(berarti sudah ada biaya potongan administrasi kepada mitra driver) selanjutnya setelah melakukan topup saldo mitra sudah membayar biaya administrasi kepada kantor maxim.sebaliknya hak mitra driver untuk mendapatkan pesanan penumpang belum ada.sistem manajemen maxim ini sudah merugikan mitra driver kok bisa sih mas katakan merugikan ? coba diingat lagi syarat mendaftar akun driver apa saja yang perlu disertakan dalam pendaftaran. Syaratnya adalah sebagai berikut:
1.Foto KTP
2.STNK yang berlaku
3,SIM C /A
4.Foto kendaraan terlihat Nomor polisi.
Dari keempat syarat diatas membuktikan bahwa mitra driver punya aset harta(modal) yaitu kendaraan bermotor,foto kendaraan ,Surat Ijin Mengemudi,KTP dari sini seharusnya pihak manajemen taxsee maxim tidak membedakan pembagian order kepada mitra prioritas atau rating dan bukan prioritas.jika manajemen taxsee maxim seperti ini jelas tidak adil karena jika mitra driver belum membeli atribut maxim dan belum memiliki rating maka akan gugur(kecil kemungkinan ) dalam mendapatkan order dan sudah terbukti pada akaun saya sehingga berakibat tidak memiliki penghasilan belum lagi dalam mencari pesanan penumpang mitra harus keliling ke tempat ramai sehingga mengeluarkan biaya bahan bakar bensin(biaya BBM dibebankan kepada mitra driver). Jika sudah begitu berarti sistem manajemen maxim itu melanggar ketentuan Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia dalam peraturan kemitraan .selain dari sistem pembagian order kepada mitra prioritas dan bukan prioritas ini juga melanggar ketentuan karena jelas ada ketidak adilan kepada mitra driver non prioritas.selain itu cara perhitungan harga atas jasa penjemputan hingga ke tujuan pengantaran yang beberapa waktu lalu juga sudah dilaporkan pihak gojek dan grab karena harga yang ditetapkan taxsee maxim sangat rendah tidak sesuai dengan ketentuan pemerintah republik indonesia. Pada sisi lain manajemen masih menggunakan harga rendah sehingga merugikan mitra driver taxsee maxim .kenapa bisa dikatakan merugikan mitra driver ? jawabannya mitra driver punya aset kendaraan bermotor setiap bulan harus melakukan perbaikan baik ganti oli,bensin,ganti busi,ban,sparepart dan lain lain.dengan pertimbangan seperti itu harusnya pihak manajemen kantor taxsee maxim yang dimiliki rusia (negara asing) harusnya lebih memperioritaskan harga sesuai ketentuan undang-undang yang berlaku di negara indonesia bukan sebaliknya melakukan pelanggaran demi pelanggaran demi keuntungan perusahaan taxsee maxim tanpa mempertimbangkan kelangsungan hidup mitra driver dengan aset kendaraan bermotor yang memerlukan perawatan dan pergantian suku cadang sampai batas waktu tertentu seperti jarak tempuh pada suatu kilometer wajib mengganti suku cadang seperti ban,busi,oli,aki,suku cadang lainnya di kendaraan bermotor milik mitra driver bukan milik kantor taxsee maxim.
Demikian artikel tentang sistem manajemen ojol taxsee maxim terburuk buat mitra driver baru non prioritas agar dapat bermanfaat dan memberikan pertimbangan yang lebih teliti dan seksama kepada pembaca untuk menarik diri dari mendaftar driver taxsee maxim selama manajemen kantor taxsee maxim tidak berpihak kepada mitra driver.
Sekian terimakasih.
Komentar