mitra driver Anterin menjadi sapi perah PT.Anterin Digital Nusantara

Selamat bertemu kembali pembaca setia. Pada hari ini saya ingin bercerita tentang mitra driver Anterin menjadi sapi perah manajemen PT.Anterin Digital Nusantara. Kenapa saya mengatakan demikian tidak lain adalah sesuai pengalaman saya pribadi .sebagaimana beredar di dunia maya dan di mesin pencarian google banyak sekali website yang selalu mengatakan bahwa anterin adalah saingan terbesar bagi gojek dan grab. Oleh karena itu saya berinisiatif mencoba peruntungan dengan masuk ke sistem manajemen PT.Anterin Digital Nusantara yaitu mendaftar sebagai mitra driver anterin dan aktif posting di group komunitas driver anterin di facebook. Alangkah kaget juga saya ternyata ketika sudah bergabung menjadi mitra driver anterin ternyata usut punya usut sistem pemberian order penumpang dan sistem komisi bagi mitra driver anterin tidak sesuai dengan berita di berbagai website ternama yang mengatakan bahwa sistem komisi anterin bisa bersaing dengan pendahulunya yaitu gojek dan grab.sebaliknya fakta sistem manajemen bukan memihak kepada mitra driver anterin tetapi lebih menitikberatkan kepada pelanggan yaitu dengan sistem lelang order masuk bagi mitra driver.lalu apa kerugian bagi mitra driver anterin adalah bilamana ada order masuk maka saat lelang harga terendah yang akan di pilih oleh pelanggan(pengguna jasa transportasi Anterin)dari sini sudah jelas bahwa pihak manajemen PT.Anterin Digital Nusantara tidak memberi prioritas kesehjateraan bagi mitra driver anterin.

Kenapa sistem manajemen PTAnterin Digital Nusantara tidak mendapatkan surat peringatan dari pemerintah RI karena secara jelas pihak manajemen telah sengaja berbuat lalai tanpa mempertimbangkan mitra driver anterin memiliki aset atau harta yang awal mula aset mitra driver dari perorangan yaitu :

1.satu buah unit motor tahuan 2013 ke atas

2.bahan bakar /bensin/pertamax

3.tenaga pengemudi

Seharusnya pihak manajemen harus memberikan tarif yang sesuai dengan ketentuan pemerintah RI 2020 untuk memberikan prioritas kepada mitra driver anterin .bukan sebaliknya order diberikan secara lelang dengan mengacu harga terendah yang akan menjadi pemenang order oleh pengguna aplikasi anterin. Pertanyaan nya mudah saja jika pihak anterin yang memiliki aset motor,bahan bakar dan pengemudi ,apakah mau diberikan upah terendah ? jika mau buktikan sediakan aset motor bagi mitra driver anterin dan bahan bakar untuk operasional sedangkan tenaga biar mitra driver.

Demikian artikel ini saya terbitkan tentang mitra driver Anterin menjadi sapi perah PT.Anterin Digital Nusantara agar menjadi pertimbangan bagi pemerintah RI sebagai pengawas semua perusahaan yang melakukan kegiatan usaha nya di wilayah negara RI serta untuk mengingatkan pihak manajemen PT.Anterin Digital Nusantara tidak semena-mena terhadap mitra driver Anterin. Sekian terimakasih






Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam