Daftar nama club motor indonesia ala myblogbimahartono tahun 2020

Daftar nama club motor indonesia  ala myblogbimahartono tahun 2020
Selamat datang kembali para pembaca setia myblogbimahartono.semoga sehat selalu dan berkah rezeki. Aamiin. Pada kesempatan ini saya akan membahas sekilas tentang Daftar nama club motor indonesia  ala myblogbimahartono tahun 2020.kenapa harus gabung dengan ikut serta dalam perkumpulan club  motor tersebut akan membuka wawasan pengetahuan kita tentang berbagai hal antara lain menambah pertemanan dan berinteraksi dalam berbagai kegiatan .contoh:kumpul bareng mingguan atau berkunjung ke daerah lain .selain itu tempat share atau tanya jawab tentang permasalahan mesin misalnya: kenapa motor saya sering mogok atau  permasalahan  bagian lainnya seperti motor lampu sering putus dan lain sebagainya. Tetapi bukan hanya permasalahan tentang seputar mesin saja sebenarnya dengan bergabung dalam perkumpulan club motor 

itu akan menambah pertemanan dan terjalinnya persaudaraan  antara sesama anggota baik dalam club maupun di luar club.untuk jelasnya anda dapat melihat Daftar nama club motor indonesia  ala myblogbimahartono tahun 2020. Yuk kita bersama-sama melihat nama-nama club motor dibawah ini:
1.club motor IMI-Ikatan Motor Indonesia sebagai pusat club di indonesia dan international.
2.club motor  MJR -Masti Jakarta Raya
3.club motor NJRC -North Jakarta Rider Community
4.club motor XYI Jakarta
5.club motor  XBI -X-rider Brother Indonesia
6.club motor B-SEXY 
7.club motor DMXO-DaanMogot XrideOwner
8.club motor JXO -Jakarta Xride Owner
9.club motor XID -Xride Independen Depok
10.club motor  XRC-XRider Cikarang 
Dan masih banyak lagi club-club motor   di daerah lain masih solid dan eksis sampai tahun 2020 bahkan mereka sudah memiliki perwakilan dibeberapa daerah lainnya. Nah sekarang bagaimana pendapat pembaca setia tentang keberadaan club-club motor ini. Berguna kah informasi dari saya sebagai penulis blog ini atau abaikan saja informasi lalu langsung daftar ikutan club motor dikotamu. Semua pilihan ada pada anda sendiri .benar apa tidak?sebenarnya jika anda dari awal membaca dan memahami Daftar nama club motor indonesia  ala myblogbimahartono tahun 2020 dikepala anda pasti terlintas wah ini club motor yang suka kebut-kebutan di jalan atau yang membuat onar dengan tindakan kriminal seperti  kasus pembajakan atau begal motor.hehehehe iya apa engga? Sebagian dari pembaca berkata iya sebagian lain engga.daripada saling ribut dengan argumen atau pendapat miring atau negatif maka saya sebagai penulis akan meluruskan sedikit gambaran club motor yang saya sebutkan diatas justru jauh dari penilaian negatif atau miring .bahkan club motor  diatas selalu mengadakan kegiatan positif yaitu dengan ada pertemuan seminggu sekali untuk saling diskusi atau ngobrol mapun kumpul bareng diantara anggota agar tercipta suasana yang akrab.baik membahas seputar permasalahan mesin motor maupun masalah lainnya seperti acara kegiatan yang akan datang  itu seperti apa dan masih banyak hal lainnya.sedangkan kegiatan setiap anggota club motor mereka berbeda-beda ada yang memiliki pekerjaan kantor ,pekerja Ojol,pedagang online,teknisi,mekanik bengkel dan masih banyak lagi pekerjaan lainnya.intinya kegiatan mereka berbeda beda satu dengan lainnya.jika anda tidak percaya silahkan anda ikut club motor yang sudah saya sebutkan diatas.
Demikianlah artikel  Daftar nama club motor indonesia  ala myblogbimahartono tahun 2020 .semoga dapat bermanfaat bagi pembaca  dan menambah wawasan pengetahuan buat kita semua. Di akhir kata saya mengucapkan mohon maaf apabila ada kata2 yang kurang berkenan atau penjelasan saya agak samar atau simpang siur. Ibarat pepatah tak ada gading yang tak retak  artinya kurang lebih adalah tidak ada manusia yang sempurna pasti ada cacat dan salah. Semoga bertemu lagi pada artikel yang akan datang .sekian terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam