Cara mudah tambah widget jam di blog bagi pemula

Selamat datang di blog saya,pada kesempatan hari ini saya akan memberikan panduan singkat tentang cara mudah tambah widget jam di blog bagi pemula  untuk memperindah blog/website saudara pembaca dengan menambahkan jam . nah gimana caranya untuk menampilkan jam widget di blog saudara.untuk mempersingkat waktu mari sama-sama kita belajar maklum saya juga belajar dari website/blog yang lebih mahir di dunia blogger.

Cara yang pertama harus saudara pembaca lakukan adalah masuk ke blogger seperti biasa dengan menggunakan akun blogger kalian miliki langkah selanjutnya adalah buka browser di jendela baru komputer saudara pergi  www.clocklink.com  lalu enter cari home galeri terus pilih tampilan jam yang akan dipasang di blog/website saudara contoh nya :saya memilih tampilan jam analog seperti yang ada di blog ini .setelah memilih tampilan blog yang sesuai pilih get free clock .setelah tampil pilihan kode biasanya diawali dengan iframe dan seterusnya


Kemudian saudara salin kode yang ada tersebut ke blog/website saudara pembaca dengan mencari tata letak tambah gadget terus pilih HTML lalu letakan sesuai keinginan saudara.
Jika sudah lihat dulu dengan menekan pratinjau .jika jam sudah tampil dengan benar jangan lupa simpan.lalu tekan refresh ctrl F5 agar blog/website saudara lebih fresh lagi.

Demikian tutorial singkat  tentang cara mudah tambah widget jam di blog bagi pemula untuk membuat tampilan lebih indah  di blog saudara pembaca.semoga artikel ini dapat membantu saudara pembaca . silahkan kirimkan komentar bila ada yang kurang jelas.saya akan selalu berusaha untuk membalas setiap pertanyaan.

Selamat menikmati tampilan blog/website saudara yang baru dan lebih menarik.jika ada pertanyaan silahkan mengisi kolom komentar yang ada di bawah ini,sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya.bilamana anda ingin mengikuti setiap pembaharuan artikel di blog ini silahkan anda mengisi subscribe.saya akan mencoba secepatnya untuk membalas setiap pertanyaan yang diajukan.terimakasih

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam