Hidangan makanan Kombinasi yang perlu anda coba dan pasti unik

Hidangan makanan Kombinasi  yang perlu anda coba dan pasti unik
Selamat datang kembali pembaca setia .apa kabarnya anda hari ini semoga masih diberikan kesehatan dan umur panjang . pada kesempatan ini penulis sengaja membuat arikel yang berbeda dari biasanya yaitu Hidangan makanan kombinasi  yang perlu anda coba dan pasti unik. Kenapa penulis mengatakan demikian terusterang ini kreasi dari penulis ketika saat akan menyantap makanan timbul insipirasi dengan memadukan buah didalam menu makanan tersebut. Sebenarnya makanan ini setiap hari pasti anda temui hanya saja dalam hidangan yang berbeda .lalu apa yang membuat Hidangan makanan kombinasi  yang perlu anda coba dan pasti unik. Karena menggabungkan antara makanan sehari-hari anda konsumsi dengan makanan dikala waktu luang . pada umumnya kita akan makan dalam berbagai menu seperti nasi dengan lauk ayam atau ikan lalu anda  akan menyantap hidangan penutup seperti buah melon,apel,semangka ,pepaya atau mangga. Nah berarti anda menghidangkan makanan tersebut dalam piring yang berbeda. Benar atau tidak?? Pasti jawaban anda adalah benar.hehe oleh karena itu sesuai dengan judul artikel yaitu Hidangan makanan kombinasi yang perlu anda coba dan pasti unik. Maka yang perlu anda lakukan adalah kombinasi dari kedua makanan tersebut dalam satu piring . pasti anda belum pernah merasakan bagaimana rasa kedua hidangan jika disatukan dalam satu piring .hehe silahkan anda mencoba dengan menyiapkan bahan-bahan makanan sebagai berikut :
-nasi putih 
-ayam goreng 
-sambal cabe 
-buah pepaya atau mangga  dan lain sebagainya sesuai selera anda.
- sambal gula  atau bumbu rujak  biasanya terbuat dari gula merah yang berbentuk kental  karena ada campuran air lalu di aduk sehingga berbentuk kental.
Jika semua bahan-bahan makanan diatas maka langkah selanjutnya adalah anda ambil piring kosong lalu anda masukan nasi ditambah dengan ayam goreng serta sambal dipinggiran piring .berikutnya anda ambil buah pepaya atau mangga yang sudah dipotong-potong kecil lalu diatas buah tadi anda olesi sambal gula atau bumbu rujak tadi . jika sudah siap silahkan anda nikmati Hidangan makanan yang perlu anda coba dan pasti unik. Bagaimana rasanya menurut penilaian anda . pasti anda akan mengatakan wah ternyata enak juga yah karena ada rasa yang unik seperti rasa pedas dan manis .





Demikianlah Hidangan makanan kombinasi yang perlu anda coba dan pasti unik dari penulis semoga bermanfaat dan pasti menu tersebut tetap ada unsur sehat didalamnya karena mengandung karbohidrat dari nasi serta protein dari lauk ayam serta khasiat dari buah pepaya atau mangga tersebut .sekian terimakasih .

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam