5 Cara hasilkan uang dapat dikerjakan di rumah atau dimana saja.

5 Cara hasilkan uang  dapat dikerjakan  di rumah atau dimana saja.
Selamat bertemu kembali pembaca setia .pada malam ini saya akan memberikan informasi tentang  5 cara hasilkan uang dapat dikerjakan  di rumah atau dimana saja.kenapa topik saat ini mengenai cara hasilkan uang dapat dikerjakan dirumah atau dimana saja.jawabannya adalah karena banyak orang baik yang sudah memiliki pekerjaan masih mencari solusi untuk menambah penghasilan . tidak dapat dipungkiri dizaman yang serba modern saat ini sudah banyak orang yang bisa menambah penghasilan tanpa harus pergi kekantor atau ketempat kerja . Mereka hanya menggunakan handphone atau laptop dengan koneksi internet  stabil sehingga menghasilkan uang. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat beberapa peluang yang dapat anda lakukan atau kerjakan untuk 5 cara hasilkan uang dapat dikerjakan di rumah atau dimana saja.
1.menjadi  penulis  baik membuat blog atau menulis lepas(freelancer)
Tentu saja dengan tulisan yang informatif dan asli /otentik bukan bajakan atau copy paste.untuk memulai menjadi penulis blog maka pertama yang anda lakukan adalah membuat blog baik melalui blogspot atau word press dan lain sebagainya. Jika blog anda sudah memiliki artikel atau konten yang informatif pasti lambat laun akan banyak pengunjung blog  yang mampir dan membaca artikel atau konten anda .sehingga secara perlahan dan pasti nanti akan ada publisher yang tertarik untuk memasang iklan di blog anda.tentu saja untuk memwujudkan itu semua memerlukan proses dan waktu tergantung keuletan dan ketekunan anda .atau anda hanya mau menulis lepas dan dibayar untuk artikel yang anda buat maka solusi yang terbaik adalah anda bisa bergabung  melalui situs di bawah ini :
a.upwork 
b.getcraft
dan tentu saja masih banyak situs lainnya yang mau membayar anda dengan konten atau artikel jika anda memang mahir menulis dan perlu diingat bahwa tulisan anda harus asli dan memiliki ciri khas sehingga akan membedakan diantara para penulis lainnya sehingga nilai jual tulisan anda pasti akan lebih tinggi dibandingkan dengan penulis lainnya.
2.menjadi agen marketing online suatu produk (affiliasi marketing)
Untuk menjadi seorang marketing handal maka wajib anda memiliki relasi atau kenalan yang luas karena berhasil atau tidaknya produk  marketing anda terletak pada kemampuan anda untuk menciptakan pemasaran baik melalui pertemanan anda yang luas atau membuat postingan di media sosial serta media elektronik lainnya. Dan anda juga harus dapat berkomunikasi dengan baik dengan calon pelanggan anda .
3. menjadi seorang Gamer atau suka bermain games online 
Untuk menjadi seorang gamer sejati tentu saja anda juga harus memiliki akun pada situs atau aplikasi yang menyediakan permainan atau games tersebut dan biasanya ada yang memberi imbalan baik pulsa atau hadiah serta uang jika anda berhasil memenangkan permainan atau games tersebut.
4.menjadi  pengikut survey online 
Untuk menjadi pengikut survey online maka anda harus memiliki akun yang terdaftar di situs tersebut dan mengikuti semua peraturan yang ada. Apabila anda melanggar peraturan yang sudh ditetapkan di situs survei maka dapat dipastikan anda akan gugur tidak mendapatkan bayaran bahkan bisa jadi akun anda di blokir atau di banned.adapun situs survei online yang dapat anda ikuti dibawah ini:
a.You Gov  indonesia
b.clixsense
c.ViewFruit
d.Opinion World
e.Global Test Market
f.Survey On
dan tentu saja masih banyak lagi yang bisa anda ikuti survey online dengan  peluang hasilkan uang.kunci utama anda harus giat untuk mengisi survey yang anda ikuti dan biasanya pemberitahuan akan masuk ke gmail anda bilamana ada survey terbaru dari situs penyedia survey online.
5.menjadi seorang fotografi atau menjual foto .
Untuk menjadi seorang fotografi atau menjual foto maka syarat utama untuk mendapatkan uang adalah anda harus sering membuat foto baik dari lingkungan sekitar anda atau mengunjungi tempat yang memiliki panorama yang indah dan menarik. Untuk kamera bisa anda gunakan handphone atau kamera yang memiliki hasil yang baik tidak perlu yang harga jutaan tapi gunakan yang standar saja .jika anda sudah berhasil mengumpulkan uang baru anda membeli kamera yang mahal . untuk anda yang mau menjual hasil foto melalui aplikasi dibawah ini;
a.twenty 20
b.foap
c.snapwire
d.EyeEm
dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa anda ikuti agar hasil bidikan foto anda di bayar.
Demikianlah 5 Cara hasilkan uang  dapat dikerjakan  di rumah atau dimana saja.manakah yang lebih cocok bagi anda? . tentu saja jawabannya hanya anda yang tahu hehehe. Kesimpulannya utama adalah setiap ada kemauan keras dan ketekunan pasti ada jalan keluar nya . sekian terimakasih

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam