Cara ganti slot sim card di samsung s4 replika atau model lain tanpa solder

Cara ganti slot  sim card di samsung s4 replika atau model lain tanpa solder
Selamat berjumpa kembali pembaca setia. Semoga hari ini kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan serta berkah rezeki. Amin. Pada hari ini saya akan memberikan salah satu Cara  ganti slot sim card di samsung s4 replika atau model lain tanpa solder. Buat pembaca mungkin agak aneh yah kalo lihat judulnya ?pasti pembaca akan berkomentar kan tinggal beli baru aja atau tinggal cari yang mati trus pindahkan. He he he memang benar semua komentar pembaca .tetapi penulis akan berbagi Cara  ganti slot sim card di samsung s4 replika atau model lain  tanpa solder dengan menggunakan slot sim card bekas  dari tipe yang berbeda.tujuannya bilamana tidak ada persediaan yang baru atau terlalu jauh jarak dari rumah ke toko sparepart di kotamu . maka ada Cara  ganti slot  sim card di samsung s4 replika atau model lain tanpa solder  dan sudah di ujicoba oleh penulis dan hasilnya berhasil alias Oke .kenapa harus ganti rumah slot sim card  samsung s4 replika? Jawabannya adalah karena rusak baik patah kuningan slot sim card  atau sudah tidak berfungsi alias tidak terbaca kartu sim pada saat dimasukan ke slot sim card tersebut .lalu bagaimana cara penerapan atau praktek nya. Untuk melakukan pergantian slot sim card samsung s4 replika atau model lain tanpa solder maka pembaca harus menyiapkan bahan-bahan sebagai berikut :
a.sebuah lilin dapat anda beli diwarung dekat rumah. 
b.dua buah pinset 
c. cairan flux /amtech
4.slot sim card bekas dari model lain.

Jika bahan –bahan tersebut sudah anda persiapkan maka langkah selanjutnya adalah nyalakan lilin dengan menggunakan korek api . lalu anda basahi slot sim card bekas model lain dengan cairan flux/amtech secukupnya.jika sudah berikutnya anda jepit papan slot sim card yang lama dengan salah satu pinset .lalu arahkan ke lilin yang sudah menyala tadi biarkan selama 1-2 menit lalu anda ambil pinset yang satu lagi untuk menggeser slot sim card yang sedang anda panaskan melalui nyala lilin. Bilamana sudah bergeser maka cabut slot sim card dari papannya.jika belum bisa digeser maka panaskan lagi sampai benar2 benar tercabut slot sim card. Jika sudah ulangi lagi dengan mencabut slot sim card yang rusak . untuk urutan yang mana lebih dulu tergantung pada pilihan anda sendiri.he..he..he. silahkan anda tonton video dibawah ini :





Demikianlah panduan tentang Cara  ganti slot  sim card di samsung s4 replika atau model lain tanpa solder dari penulis . semoga segala informasi yang diberikan dapat bermanfaat  bagi pembaca sebagai tambahan ilmu pengetahuan . Sekian terimakasih.





Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam