cara atasi Huawei SCL-U31 lupa pola atau lupa akun gmail (FRP)tanpa instal ulang/software.

cara atasi Huawei  SCL-U31 lupa pola atau lupa akun gmail (FRP)tanpa instal ulang/software.
selamat datang kembali pembaca .bagaimana kabarnya ?semoga baik-baik saja . pada hari ini penulis akan membagikan sebuah tips atau cara atasi Huawei  SCL-U31 lupa pola atau lupa akun gmail (FRP)tanpa instal ulang/software dan sudah berhasil di realisasi cara tersebut diatas. perlu pembaca ketahui hampir semua android yang pembuatan tahun diatas 2015 pasti akan menggunakan sistem keamanan yang dilengkapi dengan Factory Reset Protection(FRP) guna melindungi pemilik handphone yang sah.bilamana anda membeli handphone bekas maka jika tahun pembuatan diatas 2015 pada umumnya sudah menggunakan sistem keamanan FRP.lalu bagaiamana jika saat membeli pemilik sebelumnya belum menghapus akun huawei SCL-U31 maka dapat dipastikan saat anda melakukan Hard reset atau kembali pengaturan pabrik maka sinkronisasi akun sebelumnya akan tetap ada sekalipun anda melakukan pengaturan awal.selanjutnya akan menjadi pertanyaan anda adalah bagaimana cara atasi Huawei  SCL-U31 lupa pola atau lupa akun gmail tanpa instal ulang/software.untuk melakukan bypass FRP maka anda harus dapat mengikuti langkah -langkah nya  sebagai berikut:
1. berdoa
2. persiapkan tangan anda atau jari untuk bypass FRP.
3. harus dalam kondisi pengaturan awal pabrik dimana anda harus masuk ke menu pilihan bahasa maupun negara tempat tinggal anda.
4.siapkan hotspot atau koneksi  internet yang stabil lalu sambungkan ke handphone anda yg lupa pola atau gmail.
5 download shortcut maker.apk
6 download apex launcher .apk.
7.download file bypass FRP.apk
jika sudah anda download melalui handphone lain dan anda masukan ke micro sd .tujuannya adalah untuk melewati FRP huawei SCL-u31.oh iya perlu anda ketahui jenis cpu  pada huawei SCL-U31 sudah menggunakan tipe spreadtrum.sehingga apabila melakukan software /flashing memiliki resiko tinggi yaitu mati total. kenapa bisa begitu ?jawabannya karena file huawei SCL-U31 biasanya dal;am bentuk format Pac/CPB.oleh karena itu penulis sengaja membuat artikel ini agar anda/pembaca dapat mengurangi resiko mati total tanpa flashuing/softwsre (jika  terjadi matot maka sepenuhnya bukan tanggungjawab penulis semata tetapi tanggungjawab anda) dan apabila anda sudah setuju dengan segala resiko yang akan terjadi maka silahkann anda ikuti panduannya dibawah ini.
silahkan nyalakan huawei scl -u31 lalu tekan berikutnya sampai pilihan koneksi wifi lalu anda hubungkan melalui hp atau modem wifi sampai terhubung .lalu tekan berikutnya sampai masuk menu login akun google (biasa ada tulisan bahwa perangkat ini masih tertaut dengan akun sebelumnya dan silahkan masukan email dan kata kunci. sampai disini anda tekan sembarang angka atau hurup sampai pilihan keyboard terbuka dengan tampilan angka dan huruf serta simbol .lalu anda lihat bagian kiri bawah ada logo/gambar swipe key lalu anda tekan nanti akan terbuka jendela baru .sesudah itu tinggal anda pilih help atau bantuan maka secara otomatis akan terbuka browser lalu pilih kata support lalu anda salin lalu klik tombol 3 titik paling kanan atas lalu pilih penelusuran web maka anda akan melihat browser nanti jika ada pilihan buka melalui chrome atau browser maka langkah tepat anda harus memilih browser. kenapa harus memilih pilihan browser jawabannya adalah agar anda dapat mengunduh 2  bahan aplikasi untuk melakukan bypass FRP huawei SCL  -U-31.jika sudah silahkan anda unduh  aplikasi bypass FRP dan shortcurt maker nya tunggu sampai selesai .jika sudah sekarang anda buka beranda browser nanti akan terbuka jendela lalu anda buka unduhan .cari file yg tadi sudah anda unduh lalu anda pasang  FRP sampai selesai. lalu anda download shortcut maker sampai selesai .intinya jika anda sudah memasang aplikasi bypass FRP dan shortcut maker dan memasukan sandi gmail anda maka tindakan yang perlu anda lakukan adalah melakukan restart ulang huawei SCL-U31 . maka lihat hasil nya sekarang anda sudah berhasil masuk ke menu Huawei SCL -U31 dengan sempurna. 
demikianlah panduan tentang cara atasi Huawei  SCL-U31 lupa pola atau lupa akun gmail (FRP)tanpa instal ulang/software.mohon maaf apabila ada kekurangan atau penjelasan yang agak sulit anda pahami .sedikit banyaknya artikel ini hanya membantu memberikan arahan agar anda dapat menyelesaikan masalah lupa pola atau lupa FRP. sekian terimakasih.


Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam