Tips Belajar software handphone tidak perlu biaya mahal sampe jutaan rupiah.

Tips Belajar software handphone tidak perlu biaya mahal sampe jutaan rupiah.
selamat datang kembali pembaca setia.pada kesempatan ini  penulis akan membagikan panduan tentang Tips Belajar software handphone tidak perlu biaya mahal sampe jutaan rupiah.khusus pembaca yang sudah bisa software atau mahir bahkan punya counter servis hp sebaiknya tidak perlu melanjutkan membaca artikel ini.karena tujuan penulis membuat artikel tentang Tips Belajar software handphone tidak perlu biaya mahal sampe jutaan rupiah. diutamakan buat pembaca yang tertarik mempelajari teknik dasar software handphone maupun laptop secara instant tetapi dengan biaya dibawah satu juta rupiah. kenapa penulis bisa memberikan kursus privat dengan harga murah dibawah satu juta rupiah.karena penulis sendiri sudah terjun dalam perbaikan handphone dari zaman nokia dan blackberry masih laris manis( tahun 2009). 
trus kenapa penulis tidak memberikan panduan untuk hardware handphone jawaban nya karena penulis sendiri hanya fokus pada software handphone dan faktor usia .untuk hardware penulis memiliki cacat fisik yaitu mata udah kurang awas bilamana harus mengerjakan pergantian ic yang menuntut ketekunan,kesabaran serta kejelian mata untuk mencetak kaki ic dengan cetakan BGA maupun memasang kembali ke mesin PCB handphone.lalu bagaiamana cara untuk mendapatkan Tips Belajar software handphone tidak perlu biaya mahal sampe jutaan rupiah.cara nya mudah yaitu  anda siapkan uang Rp.900.000.-dan  harus tinggal menetap di daerah khusus dki jakarta dan memiliki umur diatas 22 tahun serta mampu menulis, membaca ,memiliki laptop /notebook dengan harddisk minimal 500GB . kenapa syarat utama laptop /notebook karena semua proses flashing atau software handphone  selalu berhubungan dengan laptop/notebook .trus kenapa harddisk minimal 500GB ?? jawaban nya nanti jika anda udah terdaftar ikut kursus maka akan diberikan data yang berkaitan dengan software /flashing dari mulai tools,driver dan file untuk software handphone secara instant tanpa perlu download atau menyediakan kuota internet.
 nanti akan diberikan salinan/copy data instant dari penulis. mudah bukan cuma bayar sekali dapat tools ,driver serta file yang sudah teruji  untuk mengatasi handphone softbrick,bootloop,restart,hapus mi akun,hapus FRP samsung,advan,dan sebagainya serta mendapatkan panduan materi secara privat melalui  Whatsapps 0818-0714-1973(tono) (jam 19.00 wib s/d 24.00wib)tetapi terus terang jika ikut kursus privat bersama penulis tidak ada sertifikatnya dan sebagai tambahan dipandu sampai bisa tidak perlu membayar biaya kursus selamanya. karena penulis adakan kursus privat hanya untuk membantu pembaca yang memiliki latar belakang keuangan yang pas-pasan seperti penulis. 
pasti pembaca akan bertanya kenapa harus ada biaya?? jawabannya adalah karena semua data tools,driver,firmware handphone kan didapat dari download dan pasti nya mengeluarkan biaya untuk menyimpan serta menguji pada kasus handphone yang mengalami kerusakan  pada perangkat lunak (software).sebagai catatan bilamana sudah maksimal anda lakukan software tidak ada perubahan bahkan menyebabkan mati total handphone anda maka jawabannya hardware yang bermasalah maka anda harus pergi ke konter servis hp terdekat dikota anda agar dilakukan pergantian IC (ic power,ic RF/PA,ic Emmc,ic CPU dan lain-lain  ) tergantung kerusakan yang ada pada handphone tersebut sesudah dilakukan pengecekan oleh Teknisi handphone  yang menangani kerusakan  HARDWARE  pada handphone anda. 
demikian lah Tips Belajar software handphone tidak perlu biaya mahal sampe jutaan rupiah.agar dapat bermanfaat bagi pembaca yang memiliki kekurangan biaya dalam mempelajari  software handphone.semoga anda dapat membagikan informasi ini keteman,tetangga  atau keluarga yang memiliki minat belajar software handphone  dengan keterbatasan biaya. silahkan bagi anda yang berminat serius dapat menghubungi 0818-0714-1973 melalui Whatsapps jika tidak tertarik ga usah .sekian terimakasih.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam