Cara atasi advan i5c atau i5c plus lupa pola dan bypass FRP tanpa software tanpa aplikasi

Cara atasi advan i5c atau i5c plus  lupa pola dan bypass FRP tanpa software tanpa aplikasi
Selamat datang kembali pembaca setia. Pada kesempatan hari ini penulis akan membagikan panduan /tutorial tentang Cara atasi advan i5c atau i5c plus  lupa pola dan bypass FRP tanpa software tanpa aplikasi.pasti ada yang bertanya diantara pembaca kok bisa ? jawabannya adalah  pasti ada cara atasi jika anda tahu ilmunya. Untuk dapat mengatasi lupa pola dan bypass FRP maka anda harus melakukan langkah sebagai berikut :
 baterai harus  terisi 70% kenapa baterai harus terisi karena nanti akan digunakan untuk mengembalikan ke pengaturan awal bertujuan untuk menghapus pola atau kata sandi advan i5c atau advan i5c plus.karena disini yang akan dibahas tanpa melalui software atau tanpa aplikasi maka anda tidak perlu  laptop ,kabel data ,driver, firmware . adapun caranya  dengan melakukan hard reset .Selanjutnya anda hanya perlu menekan tombol volume atas dan tombol power secara bersamaan .sebagai catatan matikan terlebih dahulu advan i5c atau advan i5 plus (pilih salah satu seri advan yang anda miliki).jika handphone advan i5c tersebut dalam kondisi OFF.maka anda tinggal masuk ke menu recovery dengan menekan tombol volume atas dan tombol power ketika sudah tampil logo advan maka langkah selanjutnya adalah melepas tombol power dan terus menekan tombol atas sampai masuk ke menu recovery .jika sudah ada tampilan pilihan reboot,wipe all data atau cahce dan seterusnya. Maka anda harus menekan tombol bawah atau volume atas sampai kepilihan tersebut diatas yaitu wipe all data factory.tunggu sampai proses selesai  jika sukses maka anda pilih reboot system.setelah itu anda tinggal pilih NEXT saat ada pilihan wifi maka anda wajib koneksi ke internet  sampai nanti layar handphone advan i5c  tertahan  di kolom pengaturan akun google biasanya anda wajib memasukan email/no handphone dan kata sandi sebelumnya telah disetel ulang  dengan akun google sebelumnya.jika sudah demikian maka anda hanya perlu menekan tombol volume atas dan tombol power secara bersamaan.jika anda melakukan secara baik dan benar maka handphone advan i5c atau  i5c plus akan masuk ke menu.maka selamat handphone anda sudah terbebas dari lupa pola dan  bypass FRP.
Demikian lah  tutorial tentang Cara atasi advan i5c atau i5c plus  lupa pola dan bypass FRP tanpa software tanpa aplikasi. Semoga panduan atau tutorial ini dapat membantu anda dalam mengatasi lupa pola dan  bypass FRP. sekian terimakasih




Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam