Cara atasi Vivo V5 lite(1609) lupa pola /lupa sandi/FRP dengan mudah via laptop

Cara atasi Vivo V5 lite(1609) lupa pola /lupa sandi/FRP dengan mudah via laptop.
Selamat datang di myblog bimahartono  .pada kesempatan ini saya  akan membahas tentang  Cara atasi Vivo V5 lite(1609) lupa pola /lupa sandi/FRP dengan mudah via laptop.pasti ada pembaca yang bertanya kenapa bisa lupa pola /lupa sandi jawabannya adalah karena pada saat memasang aplikasi dari pihak ketiga adakalanya ada izin yang memberikan akses penuh pada handphone vivo 5 lite .ini juga pernah dialami penulis sehingga pihak aplikasi pihak ketiga dapat mengganti sandi yang sudah dibuat oleh penulis . masa sih ? coba saja nanti saat menginstal aplikasi pihak ketiga dari google playstore maka akan ada pemberitahuan bahwa aplikasi meminta izin dari melakukan panggilan telp,membaca galeri photo atau video di perangkat sampai otorisasi merubah kunci aplikasi . nah jika pemberitahuan seperti ini .anda harus waspada  karena pihak aplikasi pihak ketiga dapat merubah sandi yang sudah dibuat jika 3 x melakukan kesalahan . pada akhirnya harus melakukan RESET PABRIK.ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis dua hari lalu. Akibatnya semua photo atau data –data penting yang belum dicadangkan ke google drive atau cadangan lain akan hilang. Nah kalo sudah begitu tinggal terima seperti yang dialami penulis dua hari lalu . mungkin ini bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan bilamana anda memasang suatu aplikasi dari pihak ketiga untuk lebih seksama membaca dulu secara teliti sebelum memberikan akses ke aplikasi pihak ketiga. Nah sekarang mari kita lanjutkan Cara atasi Vivo V5 lite(1609) lupa pola /lupa sandi/FRP dengan mudah via laptop. Adapun bahan-bahan yang perlu di persiapakan adalah sebagai berikut:
1.laptop/notebook minimal berjalan di operating sistem windows 7 baik 32 atau 64 bit.
2.kabel data original atau kabel flash EDL dapat anda beli secara online.
3.driver usb mtk atau qualcomm 
4.driver usb v com 
5.driver usb vivo 5 lite 
6. tools flashing  mtk terbaru (splashtools mtk)
7. firmware vivo v5 lite 
8.file khusus remove FRP vivo v5 lite.
Silahkan anda download baik versi gratis atau berbayar melalui mesin pencarian google,mozila firefox atau lainnya. Penulis hanya memberikan panduan dasar atau teknik dasar untuk melakukan  flash dari mulai cara pemasangan driver,tool dan flashing /software vivo v5 lite. Perlu anda ingat segala resiko yang akan terjadi setelah mengikuti tutorial ini adalah resiko anda. Jika semua bahan 2 sudah anda download sekarang anda ekstrak menggunakan alat Winrar atau 7 zip. Jika anda belum memiliki silahkan anda download terlebih dahulu. Selama pemasangan driver atau tool splashtools bilamana ada nada peringatan “warning” abaikan saja pilih tetap pasang semua nya . tunggu sampai proses pemasangan selesai dengan pemberitahuan komplit(sukses).jika sudah silahkan RESTART laptop anda agar semua driver dan tools dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Lalu anda buka splashtools lalu masukan file scatter .tekan  scatter loading  lalu pilih setelah terbuka jendela baru lalu cari file yang sudah anda download tadi lalu masukan file scatter mt 6570 lalu OPEN . tunggu sampai terisi file di menu splashtool . lalu anda masukan file authentication. Jika sudah terisi di menu splashtools maka langkah selanjutnya adalah untuk melakukan flashing atau software vivo V5 lite.ambil hp vivo 5 lite lalu matikan hp sampai benar- benar OFF lalu tekan volume atas baru anda sambungkan ke laptop dengan menekan tombol download.tunggu sampai hp vivo 5 lite terdeteksi di device manager dengan tulisan usb mediatek comm atau preloader mt 65xx .jika sudah silahkan anda tekan DOWNLOAD. Tunggu proses software vivo 5 lite sedang berlangsung hingga selesai dengan tanda tulisan berwarna Hijau OK. Cabut hp vivo 5 lite dan tekan ON . tunggu sampai tampil pilihan pengaturan negara dan bahasa dan lain-lain. Jika anda lupa akun google dan password karean membeli hp bekas maka silahkan anda matikan kembali hp vivo 5 lite lalu ulangi langkah diatas dengan memasukan file khusus remove frp lalu anda flash atau software kembali.
Demikian tutorial dan panduan singkat Cara atasi Vivo V5 lite(1609) lupa pola /lupa sandi/FRP dengan mudah via laptop.semoga dapat bermanfaat .jika saudara ingin belajar secara privat?perorangan untuk software handphone silahkan telp/WA 081807141973 khusus wilayah dki jakarta biaya dapat dibicarakan melalui telp/Whats apps. Sekian terimakasih.


Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam