Cara atasi hp vivo Y71 lupa pola/FRP dengan cara flash via pc

Cara atasi hp vivo Y71 lupa pola/FRP dengan cara flash via pc
Selamat berjumpa lagi dengan penulis myblogbimahartono,pada hari ini saya akan membagikan tutorial atau panduan/teknik dasar software untuk Cara atasi hp vivo Y71 lupa pola/FRP dengan cara flash via pc. Pasti pembaca ada yang bertanya ? kenapa harus flash /software hp vivo Y71 lupa pola /FRP ? jawabannya adalah karena hp vivo y71 sudah memiliki keamanan yang baik .bila pembaca hanya menggunakan hardreset atau menggunakan tombol rahasia tidak akan bisa terbuka . lalu bagaimana jika update via OTG atau kartu memori. Jawabannya tetap saja tidak bisa.lalu bagaimana jika hp vivo y71 itu dibeli bekas sehingga tidak tahu kunci pola atau ada FRP. Jawabannya adalah anda harus membawa ketukang servis hp dan menyiapkan dana/uang sebesar 250 -350 ribu.proses pembukaan kunci akan memakan waktu 30 menit . oleh karena itu solusi lainnya adalah anda belajar untuk membuka lupa pola /FRP di blog ini. Hehehe....semua pilihan tergantung anda. Nah untuk yang mau belajar sendiri untuk Cara atasi hp vivo Y71 lupa pola/FRP dengan cara flash via pc tidak ada salahnya untuk mencoba panduan software di blog ini dengan menyiapkan bahan-bahan sebagai berikut:
1.laptop/notebook  minimal windows 7 baik 32 atau 64 bit.
2.kabel data original vivo atau kabel data yang dibeli secara online.
3.kabel data EDL flash dapat anda beli secara online.
4. driver setup ADB 1.4.3
5.driver usb quacomm EDL 9008
6.firmware vivo Y71 terbaru bisa anda dapatkan melalui website/blog baik secara gratis maupun berbayar.
7.file khusus vivo y71 untuk remove FRP
8.tools flash vivo y71 bisa gunakan QPST/QFIL
Jika semua bahan –bahan diatas anda download silahkan anda ekstrak di notebook atau laptop anda. Jika belu memiliki alat untuk ekstraktor  misal :7zip,winrar,easyzip dll maka anda harus download dulu. Perlu anda ingat segala resiko kerusakan akibat melalukan flash atau software bukan tanggungjawab penulis blog ini. Tujuan penulis hanya membantu anda dengan mengajari Cara atasi hp vivo Y71 lupa pola/FRP dengan cara flash via pc. Jika anda sudah yakin dengan segala resiko yng akan terjadi silahkan anda lanjutkan dengan melakukan pemasangan driver dan alat untuk flash /software tersebut diatas.selama melakukan pemasangan driver dan tools bila ada pemberitahuan peringatan “WARNING “ silahkan pilih install anyway(pasang semua)tunggu sampai proses pemasangan selesai denga tulisan “sukses/finished/completed.jika semua driver sudah terpasang silahkan anda “RESTART”laptop atau notebook  agar semua driver dan tools tersebut diatas berjalan maksimal dan sesuai dengan fungsinya.selanjutnya silahkan anda matikan hp vivo y71 sampai benar-benar kondis i” OFF”.sekarang anda colok kabel data EDL flash 9008 ke hp vivo y 71 dan tunggu sampai terdeteksi di device manager dengan tampilan port Hs usb diag qualcomm 9008 .jika sudah silahkan anda masukan firmware vivo y71 ke QPST lalu pilih file flash programmer firehorse .mbn.selanjutnya anda pilih path0 dan programmer unsparse jika sudah terisi di menu QFIL maka anda tinggal pilih “ Download”tunggu proses ini memakan waktu 30 menit . silahkan anda tinggal minum kopi atau makanan ringan hehe. Jika anda sudah melihat tanda di kolom baris QFIL” sukses”silahkan anda cabut kabel di hp vivo y71 dan tekan tombol ON kurang lebih 30 detik sampai menyala.jika berhasil maka anda akan berada di pengaturan bahasa dan negara . sekarang jika hp vivo masih terkunci dengan memasukan akun google .silahkan anda ulangi langkah flash /software dengan memasukan file khusus remove vivo Y71 . dan tunggu sampai sukses baru nyalakan kembali.
Demikian Cara atasi hp vivo Y71 lupa pola/FRP dengan cara flash via pc,semoga dapat membantu anda dalam mengatasi lupa pola /FRP di handphone vivo Y71. Sekian terimakasih


Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam