Cara mudah Atasi Haier Leisure L7 bootloop,lupa pola /password dengan software via QFIL

 Cara mudah Atasi Haier Leisure L7 bootloop,lupa pola /password dengan software via QFIL
Selamat sore pembaca ,semoga hari ini kita selalu diberikan kesehatan dan berkah rezeki NYA.seperti diketahui handphone Haier Leisure L7 memiliki kelebihan dibandingkan dengan kompetitor misal:oppo,samsung,xiaomi,lenovo  dan lain-lain .jawabannya adalah karena handphone yang diproduksi Haier selalu memiliki fitur baik dengan harga yang terjangkau .coba saja anda lihat spesifikasi haier Leisure L7 sudah memiliki RAM 3 GB dengan penyimpanan internal memori telepon sebesar 32 GB  serta sudah mendukung jaringan 4G .selain itu juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari (fingerprint)bukan hanya sampai disitu haier leisure juga sudah memiliki CPU snapdragon untuk menunjang performa  mesin dalam melakukan berbagai aktifitas .pada hari ini penulis akan memberikan panduan software hp tentang Cara mudah Atasi Haier Leisure L7 bootloop dengan software via QFIL.adapun bahan –bahan yang  perlu anda persiapkan adalah sebagai berikut;
1. Laptop atau komputer OS windows 7 baik versi 32 atau 64 bit.
2. Kabel data original dan pinset bisa dibeli secara online .
3. Qualcomm_HS_USB_QDLoader_9008_Driver_Download
4. Adb setup 1.3
5. Firmware Haier+leisure+L7-H01-S003-PK(X55_L7)
6. QPST  atau QFIL 
7. Niat,doa,keberanian untuk bertanggung jawab  menanggung segala kerusakan  sepenuhnya bilamana handphone haier leisure L7 menjadi mati total akibat gagal software.
Jika  sudah siap silahkan anda download semua bahan bahan diatas melalui mesin pencari seperti google,mozillafirefox,internet explorer.apabila semua bahan –bahan diatas sudah anda download maka langkah selanjutnya adalah mengekstrak dengan menggunakan tools Winrar atau 7zip. Lalu anda simpan pada folder  atau dimana saja  terserah misal di drive C,di my document,dekstop,laptop atau komputer.agar dapat melakukan software haier Leisure L7  yang terkena bootloop,lupa pola/password maka anda harus memasang semua driver dan tools ke laptop atau komputer. Pada saat pemasangan driver dan tool tersebut diatas biasanya akan muncul peringatan dilayar laptop atau komputer anda. Langkah yang harus anda lakukan adalah tetap melakukan pemasangan dengan menekan tetap pasang semuanya. Tunggu proses pemasangan driver dan tool sampai selesai.jika sudah silahkan anda RESTART laptop atau komputer agar semua driver dan tool bekerja secara maksimal .jika laptop atau komputer sudah masuk ke menu silahkan anda buka QFIL  tunggu sampai terbuka menu qfil .jika sudah terbuka SELECT BUILD  TYPE anda pilih FLAT BUILD .kemudian anda tekan BROWSE maka akan otomatis terbuka jendela  cari firmware yang sudah diekstrak  tadi cari file prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn  jika sudah ketemu anda buka dan tunggu sampai terisi dikolom menu QFIL .berikutnya anda tekan LOAD XML....jika anda sudah melihat rawprogram_unsparse maka anda pilih BUKA  dan tunggu sampai ada file patch0 terus anda BUKA .tunggu sampai terisi dikolom menu QFIL. sekarang anda  matikan handphone haier L7 yang bootloop ,lupa pola /password sampai benar benar mati . lalu buka kasing belakang lalu cari dua titik pada mesin PCB dengan tulisan usb oot dan usb in  sambungkan dengan pinset .lalu anda sambungkan kabel data kekomputer . tunggu sampai laptop atau komputer terdeteksi  Qualcomm_HS_USB_QDLoader_9008_. Jika anda sudah melihat pada select port QFIL maka langkah selanjutnya adalah melakukan proses pemasangan perangkat lunak (software ) untuk mengembalikan handphone haier Leisure L7 pada kondisi normal. Ingat pada saat berlangsung proses software jangan sekali-kali anda mencabut handphone dari kabel yang terhubung ke laptop atau komputer karena hal tersebut dapat mengakibatkan handphone haier L7 akan mengalami mati total(softbricked atau hardbricked).proses software dapat berlangsung antara 15 menit s/d 35 menit.jika anda sudah melihat pada kolom qfil Download succced maka selamat handphone  haier L7 anda sudah selesai dengan sempurna dalam pemasangan perangkat lunak.
Demikian ulasan singat tentang Cara mudah Atasi Haier Leisure L7 bootloop,lupa pola /password dengan software via QFIL yang dapat disampaikan penulis dengan harapan dapat bermanfaat bagi anda terutama pengguna haier Leisure L7 terkena bootloop,lupa pola/password.jika anda tinggal didaerah khusus DKI Jakarta dan mau belajar software  hp dengan kursus kilat penulis membuka kesempatan tersebut terbuka untuk umum .sistem belajar perorangan/privat sehingga murid dapat lebih maksimal menerima semua teknik dasar-dasar software hp  dan diharapkan dapat menciptakan sumber penghasilan dengan cara membuka software hp dirumah atau toko.jika anda tertarik silahkan telp 0818.0714.1973 untuk keterangan lebih lanjut. Sekian terimakasih. 

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam