Cara atasi redmi mi 5(Gemini) lupa pola/mi akun ,bootloop via laptop ala myblogbimahartono

Cara atasi redmi  mi 5(Gemini) lupa pola/mi akun ,bootloop via laptop ala myblogbimahartono
Selamat pagi pembaca ,semoga hari ini anda selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Pada kesempatan ini penulis akan membagikan informasi tentang Cara atasi redmi  mi 5(Gemini) lupa pola/mi akun ,bootloop via laptop ala myblogbimahartono.seperti diketahui bahwa tidak semua orang akan mengingat kunci pola/password .kok bisa lupa pola /password? Bisa saja terjadi karena saat membuat kunci pola/password secara asal-asalan sehingga tidak ingat (memang lupa).bila sudah terjadi demikian lalu bagaimana cara mengembalikan kondisi hp redmi mi5(gemini) tersebut?jawabannya adalah mengembalikan pada pengaturan pabrik(jika anda tahu ilmu untuk mengembalikan dengan menggunakan tombol hard reset. Tetapi jika anda tidak tahu ilmunya bagaimana? Jawabannya adalah dengan melakukan flash atau software itu juga jika anda tahu ilmu untuk melakukan software hp. Oleh karena itu penulis disini akan memandu anda agar hp redmi  mi5(gemini) dapat kembali ke pengaturan pabrik.lalu bagaimana jika hp redmi mi5(gemini ) dalam kondisi bootloop atau restart ,maka langkah yang terbaik adalah dengan melakukan software hp.
Daripada anda pusing atau tambah galau maka sebaiknya persiapkan dahulu bahan-bahan untuk Cara atasi redmi  mi 5(Gemini) lupa pola/mi akun ,bootloop via laptop ala myblogbimahartono Sebagai berikut:
-laptop atau komputer minimal sistem windows  7 baik 32 atau 64 bit.
-Kabel data original atau kabel data yang dapat anda beli secara online.
-Kabel DFC/EDL 9008 dapat anda beli secara online.
-download driver ADB setup versi  1.3.0 atau 1.4.3
-download driver usb qualcomm EDL 9008
-dowload tools mi flash tool terbaru
-download firmware redmi mi 5(gemini)
-download file remove mi cloud redmi MI 5(gemini)
Jika anda sudah download silahkan anda ekstrak semua bahan diatas dengan menggunakan tools Winrar atau 7 zip. Selanjutnya anda pasang semua driver dan mi flash tools ke laptop atau komputer. Perlu anda ingat pada saat memasang driver atau mi flashtools jika ada “WARNING”pada layar laptop atau komputer maka anda pilih tetap lanjutkan pemasangan semuanya.tunggu sampai semua driver terpasang di laptop atau komputer. Jika sudah maka langkah selanjutnya adalah RESTART laptop atau komputer.sekarang anda buka mi flash tools lalu anda buka  SELECT maka akan secara otomats jendela baru akan terbuka lalu anda  cari firmware yang tadi anda simpan lalu tekan OK tunggu sampai firmware terisi di menu miflash tools .berikutnya anda arahkan kursor kebawah  pilih CLEAN ALL .selanjutnya   matikan hp redmi mi 5(gemini) sampai OFF.lalu anda colok ke kabel data  DFC /EDL yang sudah terhubung ke laptop atau komputer. Tunggu sampai terdeteksi dengan tulisan angka dan huruf di device mi flashtools.jika anda sudah melihat silahkan tekan FLASH.tunggu sampai proses pemasangan perangkat lunak (flashing) selesai .biasanya akan menghabiskan waktu antara 15-30 menit. Jika selesai maka anda akan melihat tulisan berwarna hijau sukses/finished. Silahkan anda nyalakan hp redmi mi5(gemini)dengan menekan tombol power tahan selama 15-30detik. Jika hp redmi mi 5 (gemini) terkena mi cloud silahkan ulangi flash dengan cara memasukan file remove mi cloud redmi mi5(gemini). Demikianlah artikel tentang Cara atasi redmi  mi 5(Gemini) lupa pola/mi akun ,bootloop via laptop ala myblogbimahartono.bilamana artikel ini membantu anda ,jangan lupa membagikan rezeki minimal Rp. 10.000.- anda kepada anak yatim piatu dan fakir miskin. Terimakasih.




Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam