6 khasiat daun kelor diantaranya dapat mengobati kanker dan memiliki 5 manfaat lainnya.

 6 khasiat  daun kelor diantaranya dapat mengobati kanker  dan memiliki 5 manfaat lainnya.
Pada umumnya daun kelor akan selalu dikaitkan dengan hal –hal  mistik ( dengan hal ghaib seperti untuk mengusir jin atau mahluk gaib dalam tubuh seseorang)serta ada kalanya dikaitkan dengan melepas susuk yang bersarang ditubuh seseorang.tetapi anda mungkin tidak tahu atau baru tahu ,daun kelor dapat mengobati kanker dan memiliki manfaat lainnya. Oleh karena itu penulis  membuat  artikel tentang  6 khasiat  daun kelor diantaranya dapat mengobati kanker  dan memiliki 5 manfaat lainnya.Sebenarnya nama lain dari daun kelor adalah Moringa oleifera biasa disebut dalam dunia kedokteran atau nama ilmiah. Sedangkan tumbuhan kelor ini dapat tumbuh subur didaerah tropis seperti di indonesia dan ajaib nya tumbuhan kelor ini bisa tumbuh dengan cepat dan berumur panjang.tumbuhan kelor ini memiliki tinggi  7-11 meter dan memiliki batang tegak,putih kotor,kulit tipis dan permukaan kasar.sedangkan bentuk daun kelor ini memiliki ciri-ciri bertangkai panjang,tersusun berseling,beranak daun gasal. daun kelor berwarna hijau muda.selanjutnya apa saja manfaat dau kelor bagi kesehatan tubuh kita adalah sebagai berikut:
1.daun kelor dapat mengobati penyakit kanker karena daun kelor kaya akan antioksidan,karetoid,protein,potasium dan senyawa lainnya  .sedangkan penyakit kanker yang dapat diobati adalah kanker payudara,kanker paru,kanker kulit.
2.daun kelor dapat menurunkan kadar gula karena daun kelor dapat dijadikan bahan olahan untuk jenis minuman dan sayur sehingga dapat menurunkan kadar gula secara signifikan.
3.daun kelor sebagai antioksidan karena daun kelor juga ternyata memiliki senyawa vitamin c dan beta karotein yang dapat menghindari radikal bebas yang dapat mengakibatkan Stress dan memicu penyakit  kronis seperti penyakit jantung dan diabetes.
4.daun kelor juga bermanfaat bagi gizi ibu yang menyusui dengan kandungan zat besi yang ada pada daun kelor sehingga dapat membantu memulihkan gejala kurang darah.
5.daun kelor juga dapat mengurangi efek penuaan dan netralisir kadar hormon dalam tubuh  bagi orang yang  memasuki usia senja  karena daun kelor juga ternyata memiliki kandungan vitamin A .
6.daun kelor juga dapat melancarkan pencernaan  sehingga mengurangi resiko terkena penyakit Maag dengan cara konsumsi secara rutin.
Sekarang anda tahu kan bahwa daun kelor itu memiliki manfaat yang baik buat kesehatan tubuh kita bukan hanya sebagai mitos mistik (ghaib)yang selalu dikaitkan dengan daun kelor. Demikian lah artikel tentang  6 khasiat  daun kelor diantaranya dapat mengobati kanker  dan memiliki 5 manfaat lainnya. Semoga dapat bermanfaat. 


Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam