Cara praktis atasi bootloop /restart Asus Zenfone Max M1 plus /X018D /ZB 570TL via PC

Cara praktis atasi bootloop /restart  Asus Zenfone Max M1 plus /X018D /ZB 570TL  via PC
Adapun pada kesempatan ini penulis akan berbagi tentang Cara praktis atasi bootloop Asus Zenfone Max M1 plus /X018D via PC memang tak dapat disangkal atau dibantah produk Asus yang memiliki intel sering mengalami masalah seperti bootloop,restart.tetapi sebelum sampai pada pembahasan cara diatas .ada baiknya pembaca melihat spesifikasi yang terdapat pada asus zenfone Max M1 plus X018D atau ZB 570TL/.sebenarnya produksi seri termasuk baru karena sudah menggunakan versi sistem operasi android  Nougat 7.1 dan pembaharuan saat ini sudah Oreo 8.1 .sedangkan pada ruang penyimpanan juga terbilang cukup besar yaitu Ram 4 GB dengan internal memori telepon sebesar  64 GB.sedangkan untuk CPU yang digunakan adalah MT6570(mediatek).jika melihat dari spesifikasi yang ada seharusnya handphone asus zenfone Max M1 plus /X018D/ZB570TL tidak seharusnya mengalami bootloop atau restart. Nah sekarang mari kita  melanjutkan pada cara praktis atasi bootloop/restart asus zenfone Max M1 plus /X018D/ZB570TL via pc.pertama yang harus pembaca lakukan adalah persiapkan adalah sebagai berikut:
1.laptop/komputer baik linux /windows/mac
2.download driver intel devices USB asus
3. download Splashtool asus 
4.download firmware asus X018D/ZB570TL
5.kabel data usb original
6.keberanian untuk melakukan flashing dengan segala resiko yang ada.
Jika keenam bahan diatas sudah siap maka langkah selanjutnya adalah melakukan ektraks dan memasang satu persatu seperti driver intel devices asus,splashtool dan seterusnya. Jika ada peringatan saat memasang bahan –bahan diatas maka pilih saja pasang semuanya (instal anyway) dan tunggu sampai selesai. Jika sudah RESTART komputer atau laptop pembaca. 
Jika komputer atau laptop sudah nyala dan masuk ke menu maka anda buka splashtool lalu pilih download agent lalu cari file MTK_AllInOne_DA.bin  dan buka (open) dan tunggu sampai terisi di splashtool. Selanjutnya  pilih scatter loading lalu arahkan pada firmware yang sudah diekstrak tadi  cari file MT6570 scatter.txt kemudian  pilih serta buka (open) dan tunggu sampai terisi di splashtool .jika sudah terisi langkah selanjutnya maka pilih Auth file lalu cari file Auth 5 kemudian Buka (open).tunggu sampai terisi di menu splashtool . terakhir anda cari firmware upgrade yang ada di sebelah kiri splashtool lalu tekan  START .langkah untuk melakukan flash adalah  matikan asus zenfone max MI plus X018D/ZB570TL sambi menekan tombol Volume atas dan bawah secara bersamaan lalu sambungkan kabel data original kekomputer/laptop.tunggu sampai bar berwarna merah tampil 100% lalu lepas kedua tombol volume atas dan bawah dan selanjutnya anda berdoa dan tunggu proses flashing sampai selesai ditandai dengan lingkaran bewarna hijau OK.
Demikianlah tentang Cara praktis atasi bootloop /restart  Asus Zenfone Max M1 plus /X018D /ZB 570TL  via PC semoga dapat bemanfaat bagi pembaca sehingga menambah ilmu pengetahuan  di dunia dan akhirat . karena amal kebaikan itu harus selalu di sebarkan kepada  orang lain tanpa mengharapkan imbalan .begitu juga dengan pembaca yang membaca artikel ini juga tidak dikenakan uang sedikitpun . penulis hanya berharap ilmu yang ada dapat bermanfaat bagi orang lain walaupun belum saling mengenal satu sama lain. Terimakasih 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam