7 Manfaat buah Naga bagi kesehatan tubuh kita

7 Manfaat buah Naga bagi kesehatan tubuh kita
Selamat berjumpa lagi pembaca setia  ,hari ini penulis akan membahas seputar dunia kesehatan yaitu tentang Manfaat buah Naga bagi kesehatan tubuh kita. Mungkin ada pembaca yang belum mengetahui tentang manfaat buah naga yang sering anda jumpai baik di pasar tradisional maupun   toko buah dekat tempat tinggal anda,untuk mempersingkat waktu  anda simak penjelasan singkat di bawah ini:
7 Manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh kita ada beberapa diantaranya adalah:
1.membantu sistem kekebalan tubuh kita terhadap serangan penyakit atau disebut juga detoksifikasi atau bahasa kita disebut pengeluaran racun dalam tubuh )sehingga akan mampu menghambat serangan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dalam tubuh.
2.mampu mencegah penyakit kanker prostat karena dalam buah naga memiliki kandungan lycopene yang dapat menghindari terhadap serangan penyakit kanker prostat.selain memiliki lycopene dalam buah naga juga memiliki kandungan serat,kalsium,fosfor,serta vitamin c dan b2 yang dapat membantu mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat mengakibatkan kanker prostat.
3. membantu meningkatkan nafsu makan dengan kandungan vitamin B2 yang ada dalam buah naga tersebut .sehingga sangat dianjurkan  bagi anak-anak dan remaja serta orangtua untuk memakan buah naga setiap hari.
4.membantu menurunkan tekanan darah tinggi  terutama bagi penderita darah tinggi karena dalam biji buah naga tersebut memiliki kandungan omega 3 dan omega 6 yang berfungsi untuk mencegah gangguan kardiovaskular.
5.membantu sistem pencernaan dalam tubuh berkat kandungan serat ,nutrisi dan gizi pada biji dan buah naga.sehingga sangat baik bagi anda yang sering terkena sembelit atau gangguan pencernaan.
6.dapat memperlancar peredaran darah serta meningkatkan kesehatan tulang karena dalam buah naga banyak mengandung zat besi dan fosfor. Sehingga baik untuk dimakan setiap hari buah naga tersebut.
7.dapat membantu kesehatan tulang dan gigi karena buah naga juga memiliki kandungan vitamin C dan serat serta nutrisi yang sangat berguna bagi tubuh kita.
Nah demikian pembaca yang setia tentang 7 Manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh kita.semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mampir dan melihat artikel yang terbaru dari blog ini serta melihat iklan yang ter percaya serta berguna bagi pembaca.
Sampai jumpa lagi  .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam