Cara tepat atasi hang,bootloop,lupa pola,restart Hp Lenovo A369i

Cara tepat atasi hang,bootloop,lupa pola,restart Hp  Lenovo A369i
Apa kabarnya pembaca setia myblog bimahartono ,kesempatan ini penulis akan membagikan Cara tepat atasi hang,bootloop,lupa pola,restart Hp  Lenovo A369i.untuk mengatasi semua masalah yang timbul atau terjadi pada handphone kesayangan anda sebaiknya mencoba cara berikut ini :
Pertama anda persiapkan bahan bahan atau alat tempur untuk hang,bootloop ,lupa pola,restart Hp Lenovo A369i yaitu:
-laptop/komputer 
-kabel data usb original 
-alat flashing spflashtool mediatek
-firmware lenovo A369i
-driver usb mtk 65xx pre loader 
-driver usb V comm
Sesudah anda download semua bahan diatas ,langkah selanjutnya adalah mengekstrak semua bahan ke komputer atau laptop anda dan melakukan instal atau pemasangan driver baik mtk 65xx preloader maupun driver usb V Comm.jika sudaj anda lakukan maka ekstrak firmware dan simpan ditempat yang mudah anda ingat seperti di dekstop,my dokumen atau dimana saja.setelah itu buka spflashtool yang sudah anda download.bilamana sudah terbuka menu spflashtool maka tekan scater loading lalu arahkan dimana tempat anda menyimpan firmware yang sudah diekstrak. Lalu anda pilah kemudian tekan ENTER .tunggu beberapa saat sampai semua file terisi pada menu scatter.sekarang anda colokan kabel data usb original ke port komputer/laptop setelah itu matikan handphone sampai kondisi benar-benar OFF.lalu colokan kabel ke handphone yang sudah terhubung ke komputer .tunggu beberapa saat sampai handphone terdeteksi dikomputer . anda bisa membuka device manager dan melihat mtk 65xxpreloader terhubung. Langkah terakhir untuk melakukan flashing adalah menekan download atau firmware upgrade di menu spflahtool.sekarang anda tinggal minum kopi atau makanan ringan sambil menunggu proses flashing selesai. Biasanya akan ditandai lingkaran hijau bertuliskan OK. Bilamana terjadi eror ulangi lagi atau anda mencoba mendownload firmware lenovo A369i dengan versi yang berbeda. 
Demikian artikel singkat tentang Cara tepat atasi hang,bootloop,lupa pola,restart Hp  Lenovo A369i
Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda .semua artikel yang diterbitkan penulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis dan saling berbagi antara para blogger teknisi software hp.
Selamat mencoba dan sampai bertemu kembali di artikel yang lain. Sampai jumpa....dah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam