Cara praktis dan mudah flashing advan s50c via spflashtool

Cara praktis dan mudah flashing advan s50c via spflashtool
Hallo selamat bertenu kembali pada kesempatan ini penulis berbagi cara praktis dan mudah flashing advan s50c via spflashtool. Adapun kegunaan daripada flashing advan s50c ini untuk mengembalikan fungsi handphone seperti  sediakala  seperti kasus hang logo atau bootloop atau karena kerusakan software handphone akibat virus atau file yang hilang atau corrupt. Sebenarnya cara falshing ini sangat mudah tanpa perlu membawa ke tempat servis hp dengan catatan ada kemauan dan untuk menghemat biaya yang dikeluarkan serta waktu yang harus anda persiapkan bila harus mengunjungi tempat servis. Untuk mempersingkat waktu silahkan anda persiapkan dulu bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu:
1.laptop atau komputer.
2.driver mtk 
3.driver  usb  V Com
4.kabel data 
5.alat flashing yaitu spflashtool
5.firmware advan s50c
Sedangkan untuk langkah selanjutnya adalah anda harus memasang semua driver yang sudah anda download ke laptop atau komputer anda.untuk firmware silahkan anda ekstrak di folder atau komputer yang mudah anda ingat karena nantinya firmware advan ini digunakan untuk melakukan flashing ulang advan s50c .bila semua sudah siap maka langkah selanjutnya anda matikan handphone advan s50c dan colok kabel data ke komputer dan handphone sambil menekan tombol volume down. Sebelum itu anda buka spflashtool dengan memasukan file scatter advan s50c tunggu sampai selesai terinstal di spflashtool. Bila sudah maka jangan diceklis preloader lalu tekan  download  lalu sambungkan handphone yang sudah posisi mati tadi sambil menekan tombol volume down tunggu sampai terdeteksi dengan warna bar merah ,kuning sampai selesai dengan warna hijau dengan bacaan ok.biasanya memakan waktu 20 menit hingga 30 menit. Jika berhasil maka selamat handphone anda akan menyala seperti semula. Jika ada tulisan eror maka usahakan anda download firmware dengan berbeda versi dari sebelumnya. 

Demikianlah tutorial Cara praktis dan mudah flashing advan s50c via spflashtool semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih.




Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam