Cara Praktis membuat NON AKTIF atau AKTIFKAN update status Teman di Whatsapp

Cara Praktis membuat  NON AKTIF  atau AKTIFKAN  update status Teman di Whatsapp
Seperti anda ketahui pesan sms atau multimedia serta panggilan video dapat dilakukan di aplikasi whats app  messenger atau lebih dikenal dengan sebutan whatsapp(WA)melalui smartphone atau ponsel .aplikasi whatsapp adalah aplikasi gratis dismartphone atau ponsel dengan menggunkan koneksi jaringan telepon baik 2G,3G,4G serta koneksi wifi.aplikasi whatsapp pertamakali dirilis tanggal  18 oktober 2010 beralamat 1601 Willow Road Menlo Park ,California 94026.tidak terasa  sudah 8 tahun usia aplikasi whatsapp.tetapi apakah anda tahu "Cara Praktis membuat  NONAKTIF atau AKTIFKAN update status Teman di Whatsapp".Kenapa  anda perlu membuat bisu  atau aktifkan update status teman anda?karena terlalu sering update status  berisi pesan  atau gambar yang tidak penting .adapun Cara Praktis membuat  NONAKTIF atau AKTIFKAN  update status Teman di Whatsapp adalah sebagai berikut:

1.silahkan anda masuk ke aplikasi whatsapp di smartphone atau ponsel anda.lalu buka pemberitahuan pembaruan update teman anda .jika sudah anda lihat update status teman whats app yang terlalu sering dan sangat menggangu anda.
2.selanjutnya  pilih serta tahan pada gambar atau nama teman anda .jika sudah terbuka jendela dengan pesan bisukan pembaruan status (pembaruan status baru dari xxxx tidak akan ditampilkan dibagian atas daftar status lagi) .maka langkah terakhir anda pilih” bisu”. Sesudah anda memilih bisu secara otomatis pembaruan update status teman anda tidak akan lagi ditampilkan dalam daftar .selesai sudah praktis dan mudah non aktifkan update status whatsapp.

Sedangkan untuk AKTIFKAN kembali  update status teman yang sudah di nonaktif sangat mudah sekali. Mari simak caranya dibawah ini.
Silahkan anda masuk  ke whatsapp klik  tab status ,lalu anda gulir kebawah dan tekan nama kontak yang pernah anda bisukan atau non aktif .terus pilih nanti akan ada pesan bunyikan status.terakhir anda pilih bunyikan . maka secara otomatis bila nanti teman anda update status pesannya akan muncul kembali.

Keamanan menggunakan aplikasi whatsapp ini adalah pesan yang dikirim selalu terenskripsi end to end sehingga lebih aman dan tentunya keamanan pesan sms atau multimedia akan lebih privasi.ditambah dengan berbagai fitur baru dari whatsapp membuat semakin mudah dan cepat pesan atau multimedia  dalam berbagai kegiatan anda seperti fitur bisnis yang belum lama ini diluncurkan whastapp .lebih mengutamakan pelayanan secara online yang lebih akurat dalam menjalankan kegiatan bisnis anda. 
Begitulah penjelasan singkat tentang Cara Praktis membuat  NONAKTIF atau AKTIFKAN  update status Teman di Whatsapp.semoga anda puas dengan informasi yang singkat ini.jika anda suka dengan artikel lain silahkan anda membaca sitemap yang ada di navigasi halaman blog ini.terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam