Sehat Makan dan Minum Buah Jambu Biji dengan Vitamin C,A,B6,E

Sehat Makan dan Minum Buah Jambu Biji  dengan Vitamin C,A,B6,E .selain itu buah jambu biji memiliki nutrisi serat yang sangat diperlukan tubuh kita .berfungsi untuk menghindari serangan terhadap suatu penyakit atau lebih dikenal sebagai antioksidan.sehingga bila anda mengkonsumsi buah jambu batu ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh.selain itu buah jambu batu dapat mencegah penyakit kanker seperti yang diketahui anda bahwa penyakit kanker adalah suatu penyakit yang dapat mengakibatkan kematian.selain itu buah jambu batu memiliki kandungan vitamin A yang dapat menyehatkan penglihatan anda.sehingga sangat dianjurkan untuk menggunakan buah jambu batu setiap hari. Apakah hanya sampai disini saja manfaat buah jambu batu bagi kesehatan dengan sumber vitamin C dan A .
 Sehat Makan dan Minum Buah Jambu Biji  dengan Vitamin C,A,B6,E  diantaranya yaitu:
1.vitamin  C

Vitamin C pada buah jambu batu ini sangat diperlukan tubuh untuk menghindari  berbagai macam penyakit diantaranya:
-demam
-sariawan
-radang
-kekebalan tubuh(imunitas)
-batuk
Itulah sebagian dari manfaat buah jambu batu dengan vitamin C yang dimiliki dan sangat baik diminum secara teratur untuk kesehatan tubuh.
2.Vitamin A
Pembaca pasti tahu bahwa sumber vitamin A sangat berpengaruh pada kesehatan mata sehingga dengan vitamin A yang dimiliki buah jambu batu ini juga sangat bagus untuk memperbaiki kesehtan mata anda.
3.Vitamin E
Vitamin E juga dimiliki oleh buah jambu batu sehingga dapat membuat kulit anda menjadi sehat sebagaimana  diketahui hampir semua produk kecantikan kulit selalu memanfaatkan khasiat dari buah-buahan yang memiliki vitamin E untuk membuat berbagai macam suplemen kesehatan kulit baik dalam bentuk kapsul atau serbuk maupun obat-obatan.
4.Vitamin B6
Vitamin B6 ini berfungsi untuk menjaga koenzim metabolisme karbohidrat,lemak dan protein didalam tubuh agar dapat menciptakan sumber energy bagi tubuh .sehingga penting bagi anda untuk rutin konsumsi buah jambu batu karena dapar memperbaiki sistem pencernaan anda .
Demikianlah artikel  Sehat Makan dan Minum Buah Jambu Biji  dengan Vitamin C,A,B6,E  dengan harapan pembaca dapat mengambil manfaat dari informasi tersebut diatas.terimakasih selamat makan dan minum buah jambu biji agar tubuh kita tetap sehat selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam