QWERTY Spesifikasi BLACKBERRY KEYONE dan harga


QWERTY Spesifikasi  Blackberry Keyone dan harga Nostalgia ungkapan yang pantas disematkan pada seri blackberry KeYone .pembaca tentu masih ingat pamor blackberry  yaitu fitur  QWERTY dan BBM yang menjadi trend pada masa itu hingga sekarang. Kabar baiknya sekarang blackberry membuat dan sudah beredar  seri KeYone ,tetapi ada yang tahu spesifikasi apa saja yang dimiliki?seperti pembaca tahu bahwa papan qwerty  blackberry adalah ciri khas dari produk blackberry  begitu juga dengan blackberry Keyone dengan  papan  ketik QWERTY dan tambahan 3 tombol navigasi seperti home,back,recent apps.


Sedangkan untuk performa mesin blackberry KeYone sudah menggunakan  Qualcomm Snapdragon 625  dengan kecepatan 2.0Ghz dan memiliki kapasitas RAM 4GB serta penyimpanan media  internal ROM 64GB dan dapat ditambahkan dengan slot microSD hingga 512 GB.selain itu blackberry KeYone sudah mendukung penggunaan dua slot kartu sim dengan jaringan  2G/3G/4G/LTE. untuk anda   pecinta  photo  selfie tak perlu khawatir karena blackberry KeYone  ini sudah dibekali dengan kamera depan 8 megapiksel serta kamera belakang 12 megapiksel.

Blackberry KeYone sudah dibekali dengan system android versi 7 Nougat serta memiliki kapasitas baterai 3.505mAh.untuk  dukungan  lain seperti : sensor finger print ,usb,wifi,Bluetooth,gps,jack audio blackberry KeYone ini sudah terintegrasi dengan baik.sedangkan dari tampilan layar LCD adalah 4.5 inc, resolusi  1080 x 1620 pixel.Untuk lebih jelasnya silahkan anda melihat spesifikasi  Blackberry KeYone dibawah ini.
Model Seri : Blackberry KeYone
Chipset : Snapdragon 625,octa core 2.0Ghz,Cortex A-53
GPU: Adreno 506
Display LCD :4.5 inci,1080x1620 pixel
Slot card :Dual SIM card
RAM:4GB
ROM:64GB
Slot Micro SD :512GB
Front Camera :8 MP 
Back Camera :12 MP
Capacity Battery : 3505 mAh
Other Support :sensor fingerprint,usb,wifi,NFC ,Gps,gyroscope,video call
System android OS : 7 Nougat
Harga :Rp.4.400.000.-
Semoga dapat bermanfaat penjelasan yang singkat ini tentang qwerty spesifikasi blackberry KeYone dan harga bagi pembaca setia myblog bimahartono

Komentar

Anonim mengatakan…
Quality posts is the key to be a focus for the users to pay a visit
the website, that's what this web site is
providing.
bimahartono mengatakan…
Thanks. i hope you comeback soon for read new article

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam