Kenali!! 3 Jenis dan Kapasitas serta 4 Class Micro SD,SDHC,SDXC

 Kenali!!3 Jenis  dan Kapasitas serta 4 Class  Micro SD,SDHC,SDXC

Hampir semua pengguna smartphone atau ponsel pasti memiliki kartu memory eksternal yang dapat dipindahkan dari satu perangkat ponsel atau kamera digital yang lebih dikenal dengan sebutan microSD.tetapi apakah ada yang tahu diantara pembaca apa perbedaan dari micro SD,SDHC,SDXC di ponsel/kamera digital.sepertinya mereka hanya mengutamakan kapasitas yang besar saja tanpa melihat perbedaan yang ada dalam micro SD ,SDHC,SDXC.selain itu dengan banyaknya vendor seperti Vgen,Sandisk,kingston dan sebagainya yang dapat ditemui di Mall atau outlet penjualan tertentu sehingga mereka tidak peduli akan perbedaan yang ada pada masing-masing microSD tersebut. Oleh karena itu marilah pembaca  Kenali!!3 Jenis  dan Kapasitas serta 4 Class  Micro SD,SDHC,SDXC sebagai berikut:


1 )SD adalah singkatan dari SecureDigital.pada memory ini memiliki kapasitas mulai dari 1 s/d 4 GB.ukuran memory ini terdiri dari 3 jenis ukuran yaitu:Full,mini dan MicroSD .sedangkan system yang digunakan adalah FAT16

2)SDHC adalah singkatan dari SecureDigitalHighCapacity.pada  memory ini memiliki kapasitas  mulai dari 4 s/d 32 GB.ukuran memory ini terdiri dari 3 jenis  ukuran yaitu:Full,Mini dan Micro SDHC .sedangkan system yang digunakan adalah FAT32.kekurangan dari kartu SDHC dengan system FAT32 ini tidak dapat mendukung file dengan ukuran lebih dari 32GB.

3)SDXC adalah singkatan dari SecureDigitalExtendedCapacity.pada memory ini memiliki kapasitas  mulai dari 32GB s/d 2 TB untuk jenis ukuran memory ini terdiri dari 2 jenis yaitu:Full dan Micro SDXC .sedangkan system yang digunakan adalah exFAT

Itulah penjelasan singkat tentang artikel Kenali!!Kapasitas  Micro SD,SDHC,SDXC    .tetapi perlu diketahui juga bagi pembaca  agar dapat mempertimbangkan class yang ada di kartu  MicroSD, yang anda miliki seperti kecepatan membaca dan menulis dengan pembagian MicroSD menjadi 4 Class yaitu:

1)Class 2 yaitu: kartu memori dengan kecepatan untuk membaca,menulis dan menyalin  mulai dari 2Mb hingga 25Mb/second

2)Class 4 yaitu:kartu memori dengan kecepatan untuk membaca,menulis dan menyalin  mulai dari 4Mb hingga 50Mb/second

3)Class 6 yaitu kartu memori dengan kecepatan untuk membaca,menulis dan menyalin mulai dari 6Mb hingga 150Mb/second

4)Class 8 yaitu kartu memori dengan kecepatan untuk membaca ,menulis dan menyalin mulai dari 10Mb hingga 320Mb/second

Demikianlah artikel  Kenali!!3 Jenis  dan Kapasitas serta 4 Class  Micro SD,SDHC,SDXC   .semoga dapat bermanfaat .

Komentar

Anonim mengatakan…
WOW just what I was searching for. Came here by
searching for agen judi bola
Anonim mengatakan…
WOW just what I was searching for. Came here by searching for
hoc lai xe vung tau
Anonim mengatakan…
I have read so many content concerning the blogger lovers however this
paragraph is in fact a nice paragraph, keep it up.
Anonim mengatakan…
Thanks for sharing superb informations. Your site is so cool.
I'm impressed by the details that you've on this web site.
It reveals how nicely you understand this subject.
Bookmarked this web page, will come back for extra articles.
You, my pal, ROCK! I found just the info I already
searched all over the place and just could not come across.
What a perfect web-site.
bimahartono mengatakan…
Thanks you.I'm glad you gave a very meaningful comment for the progress of this blog. hope you come back again in my upcoming article.
Anonim mengatakan…
Greetings I am so glad I found your webpage, I really found you by accident, while I was browsing on Aol for something else, Anyhow I am here
now and would just like to say thanks a lot for a marvelous
post and a all round interesting blog (I also love the theme/design),
I don't have time to browse it all at the minute but I have book-marked
it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back
to read a lot more, Please do keep up the superb work.
bimahartono mengatakan…
Thank you for your attention. I am very grateful that you took the time to write this comment. Of course it is very meaningful for the progress of this blog. I hope next time you can come back here to read a new article.
Anonim mengatakan…
Undeniably believe that which you stated. Your favorite justification seemed
to be at the web the easiest thing to take into accout of.
I say to you, I certainly get irked even as other people
think about worries that they just don't recognize about. You controlled to hit
the nail upon the top and also outlined out the whole thing
without having side effect , people could take a signal.
Will likely be back to get more. Thanks
bimahartono mengatakan…
I say a lot of thanks for your compliments so amazing. I hope my article can be useful for many people because that is the purpose of this blog. By always providing useful information. I hope you come back here to read a new article. Thank you
Anonim mengatakan…
You should take part in a contest for one of the highest quality blogs online.
I will recommend this blog!
Anonim mengatakan…
Very good article. I'm dealing with a few of these issues
as well..
Anonim mengatakan…
Heya i am for the primary time here. I found this board and
I in finding It truly helpful & it helped me out a lot.
I am hoping to provide one thing again and aid others such
as you helped me.
bimahartono mengatakan…
Thanks you.I hope the information on this blog makes you happy and returns when the new article is published
bimahartono mengatakan…
Thanks you.hopefully useful for everyone.
bimahartono mengatakan…
Thanks you.nice to see you read the article on this blog again.
Anonim mengatakan…
Hello, I enjoy reading all of your post. I wanted to write a little comment to support you.
Anonim mengatakan…
Thanks , I've recently been looking for info approximately
this topic for a while and yours is the greatest I've discovered so far.
But, what in regards to the bottom line? Are you certain concerning the supply?
bimahartono mengatakan…
Hello too, thank you hopefully useful
Anonim mengatakan…
Would love to incessantly get updated outstanding web site!
Anonim mengatakan…
This website was... how do I say it? Relevant!! Finally I have found something that helped me.

Thanks a lot!
bimahartono mengatakan…
I thank you for giving a good opinion on this blog. I hope you will return to another new article.
bimahartono mengatakan…
Thanks you,I'm glad you enjoyed the article.
bimahartono mengatakan…
Thanks again for reading the article on the blog and leaving comments for the development of this blog
Anonim mengatakan…
It's remarkable designed for me to have a web site, which is useful for my
knowledge. thanks admin
Cara Manual mengatakan…
Saya baru tau kepanjangan dari SD, SDHC, dam SDXC. Kebetulan saya pakai yang class 10 buat di hp.
bimahartono mengatakan…
Ya ,sangat bagus tuh class 10 . saya ucapkan banyak terimakasih kepada Admin Cara manual yang sudah mampir di blog ini.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

Cara Mudah Dan Praktis hubungi layanan PLN secara Gratis via HP tanpa pulsa 24 Jam