HINDARI ,3 Jenis Makanan ini bagi Penderita Jantung


Siapa yang tidak tahu penyakit jantung.diantara sekian penyakit yang paling menakutkan adalah penyakit jantung dengan resiko kematian yang tinggi.pada kesempatan ini mari simak  HINDARI ,3 Jenis makanan ini  bagi Penderita

Jantung.sebenarnya ada beberapa faktor penyebab penyakit jantung diantaranya; makanan, pola tidur  yang tidak teratur/stress ,tidak berolahraga ,dan lain-lain. oleh karena itu HINDARI ,3 Jenis makanan ini  bagi Penderita  Jantung diantaranya:

1. Hindari makanan  manis
Makanan ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari bila anda tidak sadari akan menyebabkan penyakit jantung jika dikonsumsi tidak tepat atau berlebihan.makanan yang berbahan dasar gula,sirup dan pemanis buatan contohnya: biscuit ,kue bolu,roti,Es krim  dan lain-lain.kenapa makanan ini dapat menyebabkan penyakit jantung karena bila dimakan secara berlebihan makanan manis ini dapat meningkatkan radikal bebas didalam tubuh melebihi kemampuan tubuh untuk menetralisasikan atau disebut stress oksidatif.nah coba anda bayangkan jika anda makan secara berlebihan misalnya: makan Es krim berlebihan ?didalam es krim sendiri memiliki unsur susu ,gula ,lemak,kalori serta karbohidrat yang dapat menyebabkan penyakit jantung.

2. Hindari makanan Roti dan kue
Roti adalah makanan yang selalu dekat dengan kehidupan kita  baik dimakan dengan cara menambah mentega dan susu atau dengan cara penyajian yang berbeda.tahukah anda bahwa roti adalah makanan yang dibuat dari  bahan memilki karbohidrat tinggi .jika anda memakan roti dengan campuran mentega  secara berlebihan maka asupan karbohidrat dan lemak dalam tubuh secara terus menerus  tanpa aturan yang tepat dapat menimbulkan penyakit jantung.karena seperti anda ketahui penyakit jantung itu timbul karena terlalu tinggi karbohidrat dan lemak dalam tubuh sehingga tubuh tidak dapat menetralisasir semua energi tersebut..

3.Hindari mentega
Karena dalam mentega terdapat  lemak yang tinggi serta  gula yang sangat buruk jika dikonsumsi secara  berlebihan dan terus menerus didalam tubuh.contoh :kue yang dilapisi oleh mentega dan dikonsumsi secara berlebihan akan mengakibatkan tubuh kita memiliki lemak yang berlebihan dalam tubuh sehingga tidak dapat dinetralkan yang pada akhirnya timbul penyakit jantung.

Demikian artikel berjudul  HINDARI ,3 Jenis makanan ini  bagi Penderita  Jantung .semoga anda dapat menggunakan informasi ini secara cerdas sehingga terhindar dari penyakit jantung. Terimakasih semoga anda dapat kembali membaca artikel lainnya di blog ini.





Komentar

Anonim mengatakan…
Wonderful beat ! I would like to apprentice while you amend your site, how can i subscribe for a blog web
site? The account aided me a acceptable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast offered bright
clear idea
Anonim mengatakan…
Hey just wanted to give you a quick heads up. The text in your article seem to be running
off the screen in Ie. I'm not sure if this is a format issue or something to do with internet browser compatibility but I
thought I'd post to let you know. The design look great though!
Hope you get the problem solved soon. Many thanks
bimahartono mengatakan…
Thanks you. I hope you enjoy with my article,happy nice day

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam