7 Khasiat Jeruk Nipis yang terlupakan ala Myblog bimahartono


7 Khasiat Jeruk Nipis yang terlupakan ala Myblog bimahartono. Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat.bagi sebagian orang mulai melupakan khasiat jeruk nipis  bagi kesehatan dan kecantikan kulit. kesempatan ini saya akan membahas secara singkat khasiat buah  jeruk nipis.
Inilah 7 khasiat jeruk nipis yang terlupakan yaitu:
1.khasiat  jeruk nipis sangat penting bagi kesehatan anda yaitu dapat menurunkan berat badan sehingga cocok sekali bagi anda yang sedang melakukan diet.

2.khasiat jeruk nipis mengurangi bahaya penyakit kanker.berdasarkan penelitian sebuah riset kesehatan di Medicine Baltimore -USA berpendapat bahwa mengkonsumsi jeruk nipis ini dapat mengurangi  kanker esofagus.
3. khasiat  jeruk nipis sebagai  vitamin C yang diperlukan tubuh agar terlihat segar tidak pucat warna kulit kita.
4.khasiat jeruk nipis dapat meningkatkan  kekebalan tubuh.karena didalam buah jeruk nipis memiliki kandungan nutrisi antioksidan.sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap serangan  penyakit yang disebabkan virus seperti  penyakit flu,radang.
5.khasiat  jeruk nipis untuk  mengurangi serangan penyakit jantung.dikarenakan 
dalam buah jeruk nipis memiliki kandungan magnesium dan kalium yang sangat tinggi sehingga dapat mencegah penyakit jantung.
6. khasiat  jeruk nipis  bagi kesehatan  dapat mencegah batu ginjal.dikarenakan
dalam buah jeruk nipis juga memiliki kandungan  asam sitrat dan vitamin C yang dapat mencegah endapan ginjal  yang menyebabkan batu ginjal.
7.khasiat jeruk nipis dapat menurunkan gula darah dalam tubuh dengan vitamin c yang dimiliki jeruk nipis ini.

Itulah  7 Khasiat Jeruk Nipis yang terlupakan.semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda dengan baik.jika artikel ini sangat membantu dan bermanfaat saya harap anda membagikan dengan teman ,saudara,tetangga.

sekian terimakasih




Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam