Tips :3 Langkah tambah pemutar musik di blogger oleh bima hartono


Pada kesempatan ini saya ingin membagikan tutorial tentang 3 langkah tambah pemutar musik di blogger sehingga pengunjung dalam membaca artikel di blog bersama alunan musik dengan harapan membuat suasana nyaman di blog anda.bagaimana caranya mari kita mulai saja dengan beberapa langkah singkat dan pastinya anda  bisa walaupun masih baru di dunia blogging .

Adapun langkah langkah yang harus anda lakukan sebagai berikut:

-Langkah pertama :
 Anda  harus  mengunjungi situs https://soundcloud.com selanjutnya anda mendaftar dan mengisi formulir seperti biasanya.jika anda sudah mendaftar tunggu verifikasi yang masuk di email anda.
 jika  anda sudah mendapatkan verifikasi dari soundcloud silahkan masuk ke situsnya dengan memasukan nama dan password yang telah anda buat.kemudian anda cari lagu yang ada disana dengan memasukan nama lagu yang diinginkan melalui kolom pencarian.


-Langkah kedua :
Setelah ketemu dengan lagu pilihan anda tekan tombol share  biasanya ada pada bagian bawah lagu tersebut maka akan terbuka tab baru lalu anda pilih embed lalu anda scroll kebawah dan pilih enable automatic  play sehingga apabila pengunjung datang ke blog anda maka secara otomatis musik akan berputar dan jangan lupa memilih ukuran 300px agar tampilan soundcloud di blog anda tidak terlalu besar.sampai disini sudah jelas apa belum ? jika belum jelas silahkan baca lagi secara perlahan tutorial diatas.

-Langkah ketiga :
 Salin/copy kode embed tersebut biasanya diawali dengan kata iframe........ sampai selesai.sekarang tinggal anda masukan kode dari soundcloud tersebut ke blogger dengan cara masuk ke akun blogger dan memilih tata letak kemudian +gadget pilih +HTML/javascript masukan kode tadi/paste dari soundcloud dan terakhir adalah simpan. oh iya untuk posisinya terserah anda mau ditempatkan di sidebar,footer,header. hehe selesai sudah tinggal uji coba deh kamu buka blog kamu apakah sudah berfungsi atau belum .jika belum coba baca kembali caranya diatas mungkin ada point yang belum dilaksanakan.dan sebagai tambahan jika anda suka membaca artikel lain silahkan klik

https://bimahartonosfi.blogspot.com/2018/06/cara-mudah-tambah-widget-jam-di-blog.html

Silahkan di share jika artikel tentang 3 langkah tambah pemutar musik di blogger  bermanfaat dan mohon maaf bila saya sebagai penulis mempunyai kata atau kalimat yang kurang dimengerti silahkan mengisi  kolom komentar agar saya dapat memperbaiki kekurangan dari artikel ini.





selamat mencoba  dan semoga sukses


Komentar

Anonim mengatakan…
Hi there, I enjoy reading all of your article. I like to write a little comment to support you.
Anonim mengatakan…
Thanks , I have recently been looking for info approximately this subject for a long time and yours is
the greatest I have came upon so far. However, what in regards to the bottom
line? Are you certain concerning the supply?

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam