Harga Xiaomi Black Shark Juli 2018 dan SPESIFIKASI

Harga Xiaomi Black Shark Juli 2018 dan Spesifikasi  mulai dipasarkan  di indonesia . sebelum mengetahui harga yang sebenarnya mari kita lihat dulu spesifikasi smartphone  xiaomi black shark tersebut.
Spesifikasi smartphone Xiaomi Black Shark:

Chipset: Qualcomm Snapdragon 845 
CPU: Octa-core + GPU: Adreno 630 
RAM:  6 GB dan 8 GB 
Penyimpanan:64 GB dan 128GB 
Layar LCD : 5,99 inci
Sistem operasi: Android 8.0 Oreo
Dual-SIM (Nano-SIM, dual standby) 
Kamera belakang: Dual camera: 12 MP + Dual flash led
Kamera depan : 20 megapiksel.
Kapasitas baterai :4400 mAh non removable.

Harga yang ditawarkan xiaomi black shark  Ram 6/64 GB adalah Rp.7.799.000.-s/d Rp.8.550.000.-sedangkan untuk xiaomi black shark Ram 8/128 GB adalah Rp.9.600.000.- wow sungguh harga yang lumayan menguras isi kantong anda dibandingkan dengan vendor lain seperti samsung atau iphone yang lebih dulu.

Memang jika melihat harga xiaomi black shark yang ditawarkan lumayan mahal tetapi  sesuai dengan fasilitas yang terdapat didalam smartphone xiaomi black shark seperti Ram yang besar  ditanamkan sangat menunjang setiap aktivitas dari pengguna smartphone tersebut .jika bermain games online juga sudah sangat mendukung dengan ram  6/8 GB dibarengi dengan ruang penyimpanan 64/128GB serta prosesor yang digunakan  seperti chipset qualcomm snapdragon 845 dan CPU octa-core pastinya sangat cepat untuk mengerjakan semua tugas yang ada .ditambah lagi dengan GPU Andreno 630 maka wajar saja harga yang ditawarkan xiaomi Black Shark memang  diperuntukan golongan menengah keatas yang memerlukan smartphone yang dapat menunjang  semua kegiatan mereka.


Semoga artikel tentang Harga Xiaomi Black Shark Juli 2018 dan speksifikasi dapat memberikan informasi yang diharapkan oleh pembaca sekalian.




Komentar

Anonim mengatakan…
Do you have any video of that? I'd care to find out some additional information.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam