Review Harga dan Spesifikasi Laptop axioo RNW-1037U Intel Celeron juli 2018


Review Harga dan Spesifikasi  Laptop axioo RNW-1037U Intel Celeron juli 2018.mungkin bagi sebagian pembaca ada yang sudah tahu harga bekas dan spesifikasi laptop axioo rnw -1037u yang memiliki cpu prosesor intel celeron 1.8Ghz. untuk yang belum tahu maka alangkah baiknya menyimak ulasan singkat yang akan diberikan penulis.

Bagi sebagian masyarakat indonesia sebenarnya axioo sudah banyak digunakan  dalam kegiatan kerja atau sekedar main games karena harga yang ditawarkan axioo sangat terjangkau dibandingkan dengan produsen lainnya.sedangkan harga bekas  laptop axioo RNW-1037U adalah seharga  Rp.1.450.000.-akhir juli 2018 dan memiliki spesifikasi sebagai berikut:

System Manufacturer : AXIOO
System model             : NEON RNW
Prosesor CPU             :  Intel Celeron  RNW-1037U-1.80Ghz(2CPU)
RAM                           : 2 GB DDR3 

Harddisk                     : 500 GB
Display  VGA             : Intel HD Graphics 
Display LCD               :  LCD 14 
Driver  Sound              :  VIA High Definition Audio
Support  OS                 :  Windows 7,8,10 
CD/DVDRW               :  Yes
Port  Usb                     : 3 port usb
WLAN                        : Realtek RTL8188CE
Web Camera                : Yes
Headphone                  : Yes
Capacity baterai           :  4400  mAh

Itulah penjelasan singkat tentang Review harga dan spesifikasi laptop axioo RNW-1037U intel celeron juli 2018 yang dapat  disampaikan penulis. semoga dapat bermanfaat bagi pembaca .jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan membagikan ke media sosial seperti:facebook,tweeter,instagram,google+ dan seterusnya.selanjutnya jika anda ingin membaca artikel lainnya silahkan melihat melalui sitemap navigasi di halaman blog ini.

Bilamana ada pertanyaan silahkan mengisi kolom  komentar dibawah ini dengan mencantumkan nama  atau email agar saya dapat membalasnya dengan segera.jika anda berminat membeli laptop bekas  axioo RNW-1037U silahkan menghubungi nomor telepon 081807141973 atau dapat langsung ketemuan dengan lokasi Depan Museum MH Thamrin Jakarta pusat –Indonesia.

Sebagai penutup kata penulis hanya berharap artikel review harga dan spesifikasi laptop axioo RNW Intel Celeron juli 2018 dapat memberikan informasi yang akurat bagi pembaca .dan mohon  dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya jika artikel ini masih jauh dari sempurna baik dari segi judul atau penjelasan yang kurang dapat dimengerti oleh pembaca.

Sekian .










Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam