Uji kecepatan situs web Anda di browser dari 24 lokasi di seluruh dunia


Pada kesempatan ini saya mau menjelaskan cara paling mudah untuk uji kecepatan situs web Anda di browser dari 24 lokasi di seluruh dunia. sangat penting  mengetahui seberapa cepatnya blog/website anda dalam memuat halaman blog/website. Kenapa ini sangat penting ? tentu saja jawabannya adalah agar pengunjung/pembaca blog anda tidak kecewa bila mau berkunjung ke blog/website anda .coba bayangkan anda sedang mencari informasi yang diperlukan ketika browser di google,yahoo,bing dan ketika anda mau membuka halaman blog/website tersebut harus menunggu lama untuk pemuatan halaman. kira-kira apa yang ada dipikiran anda?pastinya anda bosan menunggu dan pada akhirnya anda meninggalkan blog/website tersebut untuk mencari website lainnya .benar apa tidak ?

Oleh karena itu mari kita simak uji kecepatan situs web anda di browser dari 24 lokasi di seluruh dunia berdasarkan pemantauan penulis dari artikel yang sebelumnya sudah ada yaitu 9 cara bagaimana test speed website/blog SEO yang dapat anda baca selengkapnya di sitemap

Pertamakali anda harus mengunjungi situs www.dotcom-tools.com lalu anda masukan alamat blog atau website yang mau diuji kecepatannya dengan versi gratis. setelah itu tunggu sampai proses pemeriksaan web anda selesai . coba anda lihat beberapa negara atau lokasi yang tidak dapat menampilkan halaman web anda. mudah bukan untuk mengetahui negara mana saja yang tidak dapat memuat halaman web anda.silahkan anda kunjungi alamat https://www.dotcom-tools.com untuk melihat seberapa cepat website anda.


Demikianlah semoga artikel ini dapat membantu pembaca dalam menguji kecepatan blog / website di 24 negara berguna untuk mengetahui secara jelas dan terperinci dari 24 lokasi di seluruh dunia.

Silahkan anda tinggalkan komentar baik saran atau kritik yang dapat membantu kemajuan kita semua dan bila suka subscribe untuk mendapatkan berita terbaru dari blog ini.

Terimakasih anda telah berkunjung semoga senang dan bermanfaat.


Komentar

Anonim mengatakan…
Outstanding story there. What occurred after? Take care!
bimahartono mengatakan…
Thanks you.i hope you happy read little my article and comeback again

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam