Cara Praktis menonaktifkan fitur ‘TEST MODE ’ di windows 7


Cara Praktis menonaktifkan fitur ‘TEST MODE ’ di windows 7 mungkin bagi sebagian pembaca ada yang belum tahu. Kenapa tiba-tiba saja dibagian kanan bawah laptop atau komputernya ada tulisan test mode ketika masuk ke menu .sebenarnya sih tulisan ini seringkali tanpa kita sadari atau tanpa sengaja memasang suatu program/aplikasi.daripada berlama-lama maka langsung saja  tips atau cara untuk menonaktifkan fitur test mode di windows 7 ini maka silahkan anda lihat gambar  atau  ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:


1 Silahkan .Anda  tekan  logo windows yang ada di keyboard dan tombol R.setelah  terbuka jendela kecil lalu anda ketik CMD tekan  OK. cara kedua  adalah tekan logo windows disebelah kiri bawah lalu pilih semua program  tekan ENTER.  pilih aksesori terus  pilih CMD  klik kanan jalankan RUN administrator.
 terus  ketik bcdedit.exe –set  loadoptions  ENABLE_INTEGRITY_CHECKS lalu ENTER sampai keluar tulisan success.

2.Selanjutnya anda ketik bcdedit.exe –set loadoptions  TESTSIGNING   OFF.jika belum ada tulisan  success ulangi lagi biasanya ada huruf yang kurang.


3.jika kedua langkah diatas telah berhasil complete silahkan anda RESTART komputer atau laptop anda.

Setelah masuk menu silahkan melihat  tulisan  TEST MODE di sebelah kanan bawah di layar laptop/komputer .jika masih gagal saya sarankan untuk  install ulang /memasang ulang windows 7.berarti ada file rusak atau corrupt di system windows.

Besar harapan saya agar setiap artikel yang sudah diterbitkan dapat berguna bagi pembaca yang sangat memerlukannya.sehingga terjalin hubungan yang baik diantara sesama dengan memberikan informasi yang berguna bagi pembaca.

Demikian artikel tentang Cara Praktis menonaktifkan fitur  ‘TEST MODE ‘ di windows 7 agar dapat mengatasi masalah yang ada di laptop atau komputer anda.jika ada pertanyaan atau saran saya sangat berterimakasih kepada anda dengan mengisi kolom komentar yang ada dihalaman ini atau bisa menghubungi saya (contact us) yang ada di navigasi halaman blog ini.

.

Komentar

Anonim mengatakan…
Hi! I've been following your web site for some time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from Lubbock Texas!
Just wanted to mention keep up the fantastic work!

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam