4 Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan Muka & Kulit

4 Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan Muka & Kulit.
Ternyata baking soda bukan hanya untuk bahan pembuat kue,makanan dan minuman atau  bahan campuran pasta gigi .hayo kira-kira buat apa yah?baking soda dapat digunakan untuk kecantikan kulit lho.karena didalam baking soda mengandung sodium bikarbonat yang tinggi  ,penetral pH yang bersifat antibakteri,antiseptik untuk menjaga alkaline dalam kulit.


Beberapa manfaat dari baking soda untuk kecantikan muka & kulit yang dapat membuat  muka & kulit anda lebih bersinar bak puteri raja diantaranya :

1. Baking soda dapat digunakan sebagai pembersih muka .caranya : ambil baking soda satu sendok teh kemudian campurkan air satu sendok makan. Aduk keduanya hingga menjadi pasta lalu oleskan  pada wajah dan leher.lakukan pijatan 2-5 menit dengan cara seperti gunakan sabun pembersih wajah.setelah itu bilas dengan air hangat . ulangi  langkah ke-1 setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Baking soda dapat digunakan sebagai masker wajah.caranya :ambil baking soda satu sendok makan dan campur dengan madu satu sendok teh.aduk kedua nya hingga merata lalu oleskan pada wajah diamkan selama 30 menit sampai kering selanjutnya bilas dengan air dingin.ulangi langkah ke-2  setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Baking soda dapat digunakan untuk membersihkan komedo yang disebabkan  debu atau kotoran serta sisa make up  yang menempel pada wajah.caranya:ambil  baking soda satu sendok makan dan satu sendok teh pasta gigi. Lalu aduk kedua nya oleskan dimana terdapat komedo biasanya pada bagian hidung atau dagu serta pipi wajah.biarkan selama 25 menit lalu bilas dengan air sampai bersih. Ulangi langkah ke-3 setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Baking soda dapat digunakan untuk mengatasi kulit gatal karena alergi.caranya:ambil baking soda satu sendok teh dan air secukupnya agar dapat membentuk pasta.lalu oleskan pada bagian kulit yang terasa gatal diamkan beberapa menit terakhir bilas dengan air sampai bersih. Ulangi langkah ke-4 setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikianlah penjelasan singkat tentang 4 manfaat  baking soda untuk kecantikan muka & kulit anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan demi menjaga kesehatan muka &  kulit anda.

Komentar

Anonim mengatakan…
Quality articles or reviews is the key to invite the visitors to visit the web site, that's what this website is providing.
bimahartono mengatakan…
Thanks you. i hope you comeback again

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam