3 Langkah Praktis Buat Akun Payoneer Secara Gratis dan termudah


Hari ini saya akan membahas secara singkat tentang 3 Langkah   Praktis Buat Akun Payoneer  Secara  Gratis  dan termudah.sebelum sampai pada topik artikel ada baiknya anda mengenal sekilas tentang payoneer.Apa yang dimaksud dengan Payoneer ?Payoneer adalah  perusahaan  jasa keuangan yang menyediakan layanan perbankan  seperti layanan transfer uang baik sebagai alat pembayaran  atau penerimaan uang secara digital dan  dapat digunakan antar negara  dan tidak membutuhkan waktu yang lama  dibandingkan dengan menggunakan cara konvensional seperti  kliring bank  yang terbatas waktu dan tempat.sejarah  singkat Payoneer adalah perusahaan yang didirikan oleh Yuval Tal  dan memiliki kantor  pusat di New York,Amerika pada tahun 2005 sebagai anak perusahaan Armor  Payments.inc. begitulah sejarah singkat payoneer .selanjutnya mari kita ikuti 3 Langkah  praktis buat akun payoneer secara  gratis dan termudah .

 Adapun yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut:
1.Mempersiapkan  email  anda yang masih berlaku dan sah.artinya akun email yang dibuat secara   benar sesuai dengan data  di KTP/SIM/Paspor dan tidak memanipulasi data yang ada seperti: manipulasi usia, tanggal lahir ,alamat,kode pos anda.


2. Mengunjungi website payoneer di https://www.payoneer.com/raf/?rid=F60BF117-0917-4A86-A1A9-315CEDA1694E  kemudian anda sign up dan ikuti petunjuk yang ada di payoneer .jika anda sudah mengisi formulir pendaftaran dengan memasukan email dan password maka tunggu konfirmasi masuk dari pihak payoneer ke email anda.

3.Membuka email anda lihat di folder inbox ,spam,promosi  apakah sudah masuk link untuk verifikasi pendaftaran anda dari payoneer. Jika sudah ada ikuti tautan link tersebut.berikutnya masuk ke akun payoneer yang baru anda buat lalu lengkapi data yang harus anda isi sampai selesai . umumnya anda harus memasukan data seperti membuka rekening di bank lokal yaitu nama bank yang anda miliki saat ini kode bank anda, alamat tempat tinggal dan seterusnya.jika anda mengisi secara benar  semua data yang diminta pihak payoneer maka anda telah selesai membuat akun Payoneer dengan tanda lengkap. sekarang anda tinggal menikmati kemudahan dan keuntungan dari memiliki akun payoneer.

Semoga informasi ini dapat membantu anda tentang 3 langkah praktis buat akun payoneer secara gratis dan termudah.silahkan membagikan artikel ini jika menurut anda sangat berguna.

Selamat mencoba dan semoga beruntung.

Komentar

Anonim mengatakan…
Nice post. I learn something totally new and challenging on websites I stumbleupon on a daily basis.
It's always exciting to read content from other writers and practice something
from their websites.
Anonim mengatakan…
I every time spent my half an hour to read this
blog's articles or reviews every day along with a mug of coffee.
Anonim mengatakan…
Woah! I'm really digging the template/theme of this blog.
It's simple, yet effective. A lot of times it's challenging to get that "perfect balance" between usability and visual appearance.
I must say that you've done a fantastic job with this.

Additionally, the blog loads extremely quick for me on Opera.
Excellent Blog!

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam