3 Langkah Mudah Membuat Akun Paypal tanpa kartu kredit

Hari ini saya akan membahas 3 Langkah Mudah Membuat Akun Paypal  tanpa kartu kredit. PayPal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang secara online.Apa tujuan membuat akun paypal ?tujuannya adalah untuk memudahkan kita saat melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke bank atau ke lokasi tempat ATM. 

Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun paypal atau kartu kredit .selain itu dapat menghemat waktu dan tenaga anda daripada harus antri di bank atau datang ke lokasi tempat ATM. jika anda sudah memiliki akun paypal dapat dengan mudah bertransaksi  secara online tanpa mengenal  operasional  bank buka jam 7.30 s/d 14.30wib .dan hebatnya lagi anda dapat membayar ke berbagai negara di dunia dengan hitungan menit saja.luar biasa dibandingkan dengan cara konvensional seperti kliring atau transfer uang dengan konversi mata uang  tentunya waktu yang dibutuhkan sangat lama.


Oleh karena itu di jaman sekarang dengan persaingan yang sangat global maka anda harus memiliki  akun paypal tersebut . untuk pembuatannya sangat mudah dan tidak perlu datang ke bank hanya perlu menyiapkan email anda yang sah dan mengisi data yang sesuai  di situs resmi paypal dan dapat dilakukan dimana saja dan waktunya 7x24jam bayangkan mudah sekali dan satu lagi yang perlu anda ingat untuk membuat akun paypal ini tidak perlu mengisi saldo juga tetap bisa dalam arti saldo dapat anda isi kemudian .tetapi perlu anda ingat jika mau melakukan transaksi pembayaran atau pembelian maka  saldo akun paypal harus terisi . berbeda jauh dengan anda membuka rekening di bank lokal seperti :BCA,BRI,BNI,MANDIRI,DANAMON,tentu saja di bank lokal harus menyetorkan uang  di awal minimal Rp.500.000.-belum lagi biaya administrasi bulanan.sebaliknya jika anda punya akun paypal anda setiap bulan tidak akan dikenakan biaya administrasi kecuali anda memilih akun paypal bisnis .

Ok langsung saja cara untuk membuat akun paypal adalah sebagai berikut:
1.Buka browser atau google dari hp atau laptop anda lalu sign up melalui link ini https://www.paypal.com/id/signin

2. klik sign up  lalu anda ikuti petunjuknya  biasanya anda diminta untuk memasukan email yang sah dan membuat password dan tunggu konfirmasi  dari paypal ke email anda .

3.buka email anda lihat apakah sudah ada notifikasi  dari paypal di email anda lalu buka tautan link yang ada dalam email selanjutnya anda tinggal ikuti perintahnya.biasanya anda harus mengisi data sebagaimana anda membuka rekening bank.

Jika anda mengisi dengan benar maka anda akan berhasil membuat akun paypal.
Selamat anda sekarang sudah memiliki akun paypal .hehe ternyata mudah sekali dan tak perlu repot antri ke bank .

Semoga panduan singkat 3 Langkah Mudah Membuat Akun Paypal tanpa kartu kredit ini dapat bermanfaat bagi anda.silahkan membagikan artikel ini melalui media sosial sehingga dapat membantu teman-teman yang kebetulan memang membutuhkan.
Sekian terimakasih .

Komentar

Anonim mengatakan…
Thanks , I've recently been searching for information approximately this subject
for ages and yours is the best I have came upon so far.
However, what in regards to the bottom line? Are you positive in regards to the source?

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam