Selamat hari raya idul fitri 1439 H


Selamat hari raya idul fitri 1439 H ,semoga Allah swt memberikan kita semua berkah dan hidayah nya bagi kita semua.setelah kita menjalankan  ibadah puasa di bulan ramadhan selama 30 hari lamanya dengan menahan segala hasrat minum dan makan serta menahan hawa nafsu lainnya, seperti amarah,kesal,dengki syirik,atau biasa gosip.akhirnya tibalah hari kemenangan tersebut ditandai dengan berkumandang , gema takbir dari  masjid atau musholla sebagai tanda datangnya bulan baru yaitu bulan 1 syawal 1439 H secara serentak dan terjadi dimana-mana sampailah hari kemenangan itu yaitu hari idul fitri yang dirayakan oleh umat islam di seluruh dunia.  pada kesempatan ini saya sebagai penulis blog ingin mengucapkan  Minal Aidzin Wal Faidzin"mohon maaf lahir dan batin" semoga di hari yang Fitri ini kita dapat mengembalikan semua kegiatan sehari-hari . dan semoga bagi semua orang yang masih setia mudik di kampung halaman dapat berkumpul dengan sanak saudara atau kerabat dengan sehat tanpa kekurangan apapun. dan semoga kembali ke jakarta dengan selamat.

Selamat hari raya idul fitri 1439 H
Dengan merayakan hari kemenangan ini semoga kita selalu dapat selalu mengingat dan menjalankan ibadah dan sunnah kita sebagai muslim.serta menjalankan perintah  Allah Swt dan sunnah nabi Muhammad Saw yaitu menjalin  hubungan kepada Allah dan kepada manusia.

Selamat menikmati lebaran di kampung halaman dan berbagi cerita suka dan duka bersama teman,saudara ataupun kerabat dengan menjalin tali silaturahmi diantara sesama.

Semoga hari raya idul fitri 1439 H merupakan hari yang terindah dan membuat kita semakin bertambah iman dan taqwa.kepada  Yaa Rabb yaa rahman yaa rahiem

Demikianlah artikel ini saya terbitkan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi persahabatan dengan pembaca khususnya blog ini.

Oh iya bagi pembaca yang ingin tahu cara mengatasi windows not genuine pada laptop atau notebook silahkan simak cara nya bersama rekan saya mas wawan  yang lebih mahir dalam mengulas setiap artikel dan memiliki reputasi yang mantap dengan mengikuti tautan di bawah ini

Selamat merayakan hari raya idul fitri 1439 H semoga kita semua menjadi manusia yang berimana dan bertakwa .

Komentar

Anonim mengatakan…
I'm really impressed with your writing skills and also with the layout on your weblog.

Is this a paid theme or did you customize it yourself?
Anyway keep up the excellent quality writing, it's rare to see a
great blog like this one today.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam