cara menambah penghasilan di blog menjadi publisher infolinks


Penulis  : Bima Hartono
Tanggal : 04-06-2018


Hallo selamat bertemu lagi  para pembaca budiman .sekarang saya mau berbagi tentang menambah penghasilan di blog /website dengan mendaftar menjadi publisher selain google adsense.adapun alasan untuk menambah penghasilan ini dikarenakan banyak sekali para blogger  pemula termasuk saya  hehehe .masih belum dapat diterima pihak google adsense(permohonan ditolak oleh pihak google adsense) dengan beberapa alasan.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan cara untuk mendapatkan penghasilan melalui iklan dengan cara mendaftar di www.infolinks.com sebagai publisher.sehingga apabila telah mendaftar di situs tersebut nantinya saudara pembaca akan mendapatkan kode untuk dipasang di web  atau blog .
tentunya setelah saudara mendaftar www.infolinks.com.hehehe 

lantas apa saja persyaratan untuk menjadi publisher,sebenarnya sih tidak ada persyaratan yang rumit. maksudnya gimana penulis ??? terus apa mungkin di setujui oleh pihak infolink.
disinilah dituntut mental baja dan pantang menyerah harus dimiliki oleh seorang blogger.

maka langsung saja saya jelaskan caranya :
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi website tersebut dengan mengisi formulir seperti pada umumnya yaitu : mengisi nama dan alamat gmail yang digunakan sesuai dengan identitas saudara karena sangat penting nantinya saat pencairan uang .
Langkah kedua yang harus saudara lakukan menyalin kode yang diberikan infolinks.
Langkah ketiga saudara harus masuk ke web/atau blog. contohnya saya menggunakan platform blogger maka saya harus masuk ke blogger .
Langkah keempat setelah masuk ke menu blogger cari tataletak dengan mencari html/java script lalu tempelkan /salin kode yang tadi didapat dari infolinks.
Langkah kelima adalah tunggu konfirmasi masuk ke email saudara pembaca.
Langkah keenam saudara harus membuka email masuk pemberitahuan dari infolink .
Langkah ketujuh tunggu proses persetujuan 48jam atau dua hari kerja.

Sekian dari saya tentang cara menambah penghasilan di blog menjadi publisher infolinks.
silahkan isi kolom komentar bila saudara pembaca masih kurang jelas .saya akan berusaha menjawab setiap pertanyaan saudara bilamana saya ada waktu .

Komentar

Anonim mengatakan…
Hello. fantastic job. I did not expect this.
This is a great story. Thanks!
Anonim mengatakan…
Good article. I definitely love this site. Stick with it!
Anonim mengatakan…
What's Taking place i am new to this, I stumbled upon this
I have discovered It absolutely helpful and it has helped me out loads.

I hope to give a contribution & help other customers like its helped me.
Good job.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam