Dijual hp bekas Samsung J7 tahun 2015


Pada kesempatan ini penulis akan membagikan tulisan  untuk menawarkan produk atau barang bekas yang akan diterbitkan  dengan kategori barang bekas yang dimiliki penulis untuk dijual melalui blog bimahartono yang nantinya saudara pembaca dapat membeli barang bekas tersebut dengan melakukan ketemuan atau COD istilah kerennya . untuk lokasi ketemuan penulis hanya bersedia dengan lokasi dekat rumah saja dan posisinya sangat mudah untuk ditemukan baik melalui peta google di handphone atau istilah gaulnya google maps hehehe.

Mengingat barang bekas yang dimiliki penulis sudah tidak terpakai daripada membuat ruangan kamar sempit maka penulis sengaja membuat tulisan ini agar kedepannya blog ini menjadi tempat jual beli yang nyaman dan aman .

Kenapa penulis mengatakan sebagai tempat nyaman dan aman karena penulis didalam melakukan transaksi penjualan mengutamakan cara pembayaran langsung yaitu bertemu penjual dan pembeli tanpa melakukan transfer uang melalui bank atau kiriman paket.

Berdasarkan pengamatan penulis sendiri banyak kejadian yang merugikan pembeli dengan cara pembayaran dengan cara transfer uang atau kiriman paket seperti barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang ada di iklan .bilamana ada keluhan pembeli biasanya memakan waktu 1x24jam bahkan 7x24 jam . tentu saja pembeli akan dirugikan oleh sistem tersebut.

Oleh karena itu penulis sengaja membuat blog ini untuk uji coba dengan barang bekas yang dimiliki untuk di jual melalui blog ini.

Harapan penulis agar kedepannya blog ini akan berubah fungsi menjadi tempat jual beli  barang bekas yang hanya mengutamakan penjual dan pembeli bertemu langsung sehingga kedua pihak tidak ada yang dirugikan karena sistem jelas yaitu pembeli melihat barang yang dijual secara langsung dan dapat menawar barang tersebut setelah melihat barang tersebut.

Tetapi tetap harus diingat setiap barang  bekas yang dijual tidak ada garansi karena pembeli harus memahami bahwa transaksi jual beli yang dilakukan bukan atas dasar paksaan tetapi dikarenakan pembeli memang mau membeli dengan kondisi tersebut.


Untuk saat ini penulis akan memasang iklan penjualan handphone samsung J7  tahun pembuatan 2015 dengan harga 1,5juta harga tawar bisa nego setelah melihat handphone tersebut di lokasi depan museum MH Thamrin jl kenari 2 salemba jakarta pusat  atau melalui WA 081807141973 untuk kondisi mesin masih normal dan masih digunakan sebagai hotspot saat ini.untuk dus atau buku tidak ada. bagi yang berminat silahkan hubungi tersebut diatas.

Demikianlah penulis membuat tulisan ini semoga dapat berguna bagi pembaca pada umumnya. mohon  maaf bila ada kata atau kalimat yang kurang berkenan dihati pembaca.sebagai manusia biasa pastinya tidak lepas dari kesalahan .



salam penulis





My Blog bimahartono









Komentar

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam