Sistem Keamanan Facebook sangat Lemah

Selamat sore semuanya. selamat berjumpa lagi  di my blog bima hartono .saya akan mencoba menjelaskan tentang" Sistem Keamanan Facebook sangat lemah " . kenapa saya dapat berbicara seperti itu tentunya dengan pengalaman saya pribadi yang seringkali di blokir oleh pihak Facebook saat menggunakan media sosial  berbagi kepada publik. berapa kali akun FB saya di blokir. tetapi anehnya jika saya daftar baru lagi dengan nama yang sama akun email yang sama bisa akses ke akun FB yang baru dengan 0 teman. .

 ooh jika akun facebook diblokir sih mudah hubungi aja tim bantuan Facebook ???
 klik  lupa password  aja ??? buat laporan pengaduan di facebook melalui situs resminya.

hahahaha semua nya udah saya lakukan hanya buang -buang waktu percuma .


Singkat cerita saya sudah tidak ambil pusing lah .prinsip saya adalah buat apa memikirkan akun Facebook yang tidak memberikan saya penghasilan.tetapi anehnya seringkali pemberitahuan facebook masuk ke email saya. akhirnya saya browser ke Google . kenapa akun saya diblokir tetapi sering mendapatkan pemberitahuan update status teman saya.setelah browser di google akhirnya ada beberapa website/blog lain  yang membahas akun facebook diblokir/diretas dan bla bla.

Setelah membaca dan mengingat apa yang dijelaskan dari beberapa website /blog tersebut sebenarnya pihak Facebook sedang berusaha memasarkan halaman iklannya kepada saya .sehingga facebook sengaja memblokir agar saya mau ikut program iklan berbayar /istilah umumnya pihak facebook sedang membujuk saya agar ikut program iklan berbayar FB.

Akhirnya saya mencoba buat akun facebook dengan nama sama dan email yang sama hanya data diri yang berbeda yaitu usia !!! dan ternyata  berhasil walaupun dengan 0 pertemanan . dari hasil percobaan itulah saya mengatakan sistem keamanan facebook sangat lemah. karena terbukti dengan satu email saya dapat melakukan registrasi dengan persetujuan sampai 5 akun FB . hahaha itulah pengalaman pribadi saya .

Demikian artikel singkat ini saya buat dengan tujuan memberikan informasi bahwa akun facebook yang diblokir bukan semata-mata di retas atau di hack tetapi adakalanya permainan admin facebook atau internal facebook sendiri. itu terjadi pada diri saya  kenapa akun saya di blokir tetapi tetap mendapatkan pemberitahuan dari Facebook melalui email saya.

selamat mencoba




Komentar

Anonim mengatakan…
Hi there! Do you use Twitter? I'd like to follow you
if that would be ok. I'm definitely enjoying your blog and look
forward to new posts.
Anonim mengatakan…
I like the helpful information you supply for
your articles. I'll bookmark your blog and take a
look at again here regularly. I am quite certain I'll be informed
many new stuff right here! Good luck for the following!
Anonim mengatakan…
I'm amazed, I must say. Rarely do I encounter a blog that's equally educative and entertaining, and without a doubt, you have hit the
nail on the head. The issue is something that too few men and women are speaking intelligently about.
I'm very happy I found this in my search for something relating to this.
Anonim mengatakan…
Thanks a lot for sharing this with all folks you actually understand what you're speaking about!
Bookmarked. Kindly additionally visit my web site
=). We will have a link change agreement among us
Anonim mengatakan…
I blog quite often and I truly appreciate your
content. This article has really peaked my interest.
I will take a note of your blog and keep checking for new information about
once a week. I opted in for your Feed as well.
Anonim mengatakan…
I got this web page from my pal who shared with me regarding this
web page and at the moment this time I am browsing this site and reading very informative posts here.
Anonim mengatakan…
Great beat ! I wish to apprentice whilst you amend your site, how can i subscribe for a weblog web site?
The account helped me a applicable deal. I have
been tiny bit acquainted of this your broadcast provided vivid clear concept
Anonim mengatakan…
Does your website have a contact page? I'm having problems locating it but, I'd like to shoot
you an e-mail. I've got some ideas for your blog you might be interested in hearing.
Either way, great blog and I look forward to seeing it expand
over time.
Anonim mengatakan…
Hi there, I enjoy reading through your article post.

I like to write a little comment to support you.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam