Peluang bisnis bagi pemula


Sesuai dengan judul diatas .saya akan menjelaskan secara singkat apa maksud dan tujuan dari judul diatas
maksud dari peluang bisnis bagi pemula adalah kesempatan bagi siapa saja yang mau mendapatkan uang penghasilan dan mau  mempelajari tentang cara mendapatkan uang melalui internet dengan modal kecil .

timbullah pertanyaan umum seperti ini :

Mas ajarin bisnis modal kecil ?
                     Gimana caranya  bisnis ga pake modal ?
                                               Bagaimana bisa bisnis jika ga ada uang?

Begitulah kira-kira pertanyaan umum bagi orang yang memiliki niat terjun ke dunia bisnis tetapi mempunyai kendala keuangan atau katakanlah punya uang pas-pasan seperti saya ini hehe.

Sebenarnya mudah  jika mengetahui caranya untuk terjun dalam dunia bisnis yang terpenting adalah DOA,niat,usaha,ketekunan,kesabaran,pantang menyerah. dijaman sekarang ini sangat mudah mendapatkan segala informasi yang belum kita miliki dengan browser dari hp atau komputer melalui mesin pencarian google,yahoo,bing,opera,mozilla firefox dan sebagainya.

Langsung aja saya jelaskan tolong dibaca secara pelan-pelan  saja agar dapat dipahami dan di mengerti  wkwkwk seperti guru aja nih saya.

Apa saja yang harus kamu lakukan adalah
kamu harus sering membaca berita tentang peluang bisnis yang ada di sekitar mu setelah itu kamu
memantau perkembangan peluang bisnis  tersebut  misal;  kamu mau terjun bisnis marketing online maka kamu harus belajar ,membaca  di berbagai media surat kabar,elektronik, video youtube dan lainnya dan yang terakhir adalah mengambil keputusan untuk ikut atau tidak dalam bisnis tersebut.

Bila kamu mau terjun di dunia bisnis dengan modal kecil akan saya berikan masukan atau saran untuk mencoba beberapa cara dibawah ini:

1. Menjadi seorang penulis

Apabila kamu memiliki hobi menulis maka kamu bisa mencoba membuat blog  secara gratis untuk mengembangkan bakat atau hobimu agar menjadi seorang penulis sehingga nantinya kamu dapat uang dari hobi tersebut diatas atau kamu bisa menjual tulisan mu ke blog lain yang akan memberikan imbalan uang.

2.Menjadi seorang Fotografi

Bilamana saudara punya hobi  dalam mengambil gambar dalam bentuk photo atau video itu juga dapat menjadi tempat bisnis yang bagus.

3.Menjadi seorang Designer

Bila kamu punya hobi membuat gambar atau kamu bisa menggunakan program komputer untuk membuat gambar dengan keahlianmu itu kamu bisa mendapatkan uang berarti kamu bisa merintis dalam bisnis tersebut.

4.Menjadi seorang pemasaran

Apabila kamu sering bertemu orang di sekitarmu serta aktif berkomunikasi dengan masyarakat luas maka kamu bisa bergabung menjadi seorang pemasaran jika di dunia online disebut affiliate marketing.tentunya kamu bisa mendapatkan uang dari bisnis pemasaran tersebut.

Dan tentunya masih banyak lagi peluang usaha lainnya yang tidak selalu harus memiliki modal yang besar  yang terpenting adalah melihat potensi yang anda miliki dan kembangkan semua kemampuan yang ada pada diri anda untuk menciptakan sumber penghasilan seperti yang sudah saya jelaskan diatas .seperti pepatah lama yang bunyinya" masih banyak jalan menuju roma"masih banyak cara lain yang dapat ditempuh selama kita masih punya niat,ketekunan,kesabaran,keuletan dan pantang menyerah.








Komentar

Anonim mengatakan…
I'd perpetually want to be update on new blog posts on this
internet site, saved to fav!

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam