Mau Hemat Beli aja domain di DomaiNesia

Hallo semuanya pa kabarnya hari ini  saya berharap baik -baik saja .semoga kita didalam bulan suci yaitu bulan ramadhan 1439 H mendapatkan ampunan dosa-dosa yang pernah kita lakukan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja .nah saya hari ini mau berbagi informasi tentang artikel yang berjudul  mau hemat  beli aja domain di DomaiNesia.

Nah pada siang hari ini tepatnya hari jumat , saya akan memberitahukan sekaligus pengumuman bahwa barang siapa yang sedang mencari  hosting /custom domain ada penawaran harga murah menyambut bulan ramadhan 1439 H dengan diskon yang menarik lho.


Ooh gitu yah mas bima ? apa sih nama hosting nya ? mahal yah mas kalo custom domain berakhiran com ? aah paling juga murahnya diatas 500 ribuan  ?

Hehehehe itulah sebagian pertanyaan yang biasa diucapkan para pencari custom domain . tetapi jangan kuatir tentang harga dan tentu kualitas juga mumpuni . masa iya sih mas bima ??? begini loh saya baru dapat kabar dan kabari bahwa bila kamu membeli custom domain melalui blog ini maka kamu dengan sendirinya dapat keuntungan 2x  kok bisa sih mas ...???tapi rahasia nih, nanti kalo kamu sekalian sudah beli domainesia. nanti saya kasih ilmu nya . hehehe,  jangan diambil hati .oke lanjutkan membacanya yah.



Apa sih nama cloud web hosting atau custom domain yang murah itu ? masa iya sih harga sewa  hosting dan custom domain setahun ga sampai 300.000.????? sebenarnya nama  custom domain yang disediakan DomaiNesia yang beralamat kantornya di surakarta kalo ga salah hehe.maklum dah tua nih kepala jadi nya agak lupa. pokoknya atau intinya custom domain murah dengan harga sewa pertahun tidak sampai 150.000 hanya ada di DomaiNesia (DN) maka dari itu cepat pesan sekarang juga melalui banner iklan di halaman blog ini. 


Heheheh saya jadi promosi nih ga tahu nanti nya ada yang kesal apa engga yah .?????semoga aja ga ada yang kesal atau marah sama my blog bimahartono, ini kan bulan puasa nanti batal lho puasanya . 

Oke gitu aja dulu ulasan hari ini sebentar lagi waktunya sholat jumat dengan begitu saya harus meninggalkan blog saya menuju masjid.  semoga sahabat blogger yang lain juga ikut sholat jumat.  


Demikian artikel singkat tentang  mau hemat  beli aja domain di DomaiNesia agar dapat menjadi rekomendasi pembaca dan tentunya bermanfaat .
Selamat mencoba dan menikmati   custom domain bersama domainesia dan nikmati harga murahnya selama persediaan masih ada.harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan ketentuan dari domainesia.

terimakasih




Komentar

Wawan Agusti mengatakan…
Hai mas, ini saya admin dewailmu...
Menurut saya blog mas bisa memakai template yang lebih menarik seperti viomags atau lainnya. Untuk artikel sudah sip, tapi harus ditingkatkan lagi.:D
Anonim mengatakan…
Hi there! I know this is kinda off topic but I was
wondering which blog platform are you using for this
website? I'm getting fed up of Wordpress because I've had issues
with hackers and I'm looking at options for another platform.
I would be fantastic if you could point me in the direction of a good
platform.
Anonim mengatakan…
Stunning story there. What happened after?
Good luck!
bimahartono mengatakan…
Thanks you ,im sorry to late reply this comment.

Postingan populer dari blog ini

laptop bekas core i5 murah toko bimahartono di aplikasi tokopedia

PPKM 2021 sangat memberatkan masyarakat kecil terutama pelaku umkm dan mitra ojol

aplikasi lucky market di google playstore tidak terbukti membayar alias scam